Bagus Kahfi Gabung Klub Belanda “FC Utrecth”, Ini Aksi Terbaiknya di Lapangan Hijau!

Bagus Kahfi Gabung Klub Belanda "FC Utrecth", Ini Aksi Terbaiknya di Lapangan Hijau!
access_time 8 bulan yang lalu

Teken kontrak selama satu tahun, Bagus akan memperkuat U-18 terlebih dahulu

Bagus Kahfi resmi menandatangai kontrak Klub Liga Belanda, FC Utrecht. Seperti dilansir Detik, pemain berusia 19 tahun tersebut meneken kontrak berdurasi setahun, dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Sebelum membela tim utama, Bagus dipastikan akan memperkuat U-18 terlebih dahulu. Seperti disampaikan Jordy Zuidam sag Direktur Teknik FC Utrecht, langkah tersebut dirasa perlu untuk membantu Bagus berdaptasi dan melakukan aklimatisasi dengan cuaca Eropa.

Jersey Bagus Kahfi langsung dipasarkan

Usai diperkenalkan, FC Utrecht ternyata langsung memasarkan jersey Bagus Kahfi untuk para fans. Bahkan klub yang pernah menaungi Iran Bachim dan Stefano Lilipaly menawarkan home jersey dengan tanda tangan sang bintang.

Di situs resmi, kaus tersebut dibanderol dengan harga 50 euro atau sekitar IDR 844 ribu di luar pajak bea masuk barang ke Indonesia.

Terkait kepindahannya yang fantastis ini, pemain timnas Indonesia keturunan Belanda, Irfan Bachdim turut memberikan ucapan selamat. “Selama dan sukses di FC Utrecht, saya senang dan bangga sama kamu,” pungkasnya.

Cara Styling Varsity Jacket Biar Kalcer!

Masuk program Garuda Select, Bagus Kahfiย  buktikan kualitasnya.

Nama Bagus Khafi sendiri pertama kali muncul saat dirinya tergabung dalam program Garuda Select, di mana beberapa pemain muda terpilih di latih untuk bertanding di Eropa.

Selama mengikuti program tersebut, Bagus berhasil tampil cemerlan dan menunujukan kelasnya sebagai pemain papan atas. “Bagus adalah pemain yang kreatif dan terampil secara teknik dengan dribel yang baik,” tutur Jordy Zuidam.

Nah, buat lo yang penasaran langsung aja tonton video kompilasi 25 goal terbaikย  yang di cetak Bagus Khafi selama berseragam merah putih ;

Gokil sih emang Bagus, sedari mantau di Garuda Select emang udah keliatan bakatnya. Beruntung dia sempat mengemban pelatihan di Eropa jadi gak kagok-kagok banget pastinya.

Sakses yah GUS!

Recently trending news ;

 

 

close

Bagus Kahfi Gabung Klub Belanda “FC Utrecth”, Ini Aksi Terbaiknya di Lapangan Hijau!

Search
close