Bad Religion Buka Pikiran Lo Lewat Single “Emancipation Of The Mind”

access_time 8 bulan yang lalu

Band punk asal Los Angeles, Bad Religion baru saja melahirkan karya terbarunya berjudul Emancipation Of The Mind. Lewat lagu ini, Greg Graffin dan kawan-kawan ingin menanamkan rasa optimisme bagi para pendengarnya.

Karya terbarunya kini menjadi bukti kesuksesan mereka di album sebelumnya, Age Of Unreason. Seperti apa karya perdananya di tahun 2021 ini?

Bad Religion Rilis “Emancipation Of The Mind”

Awalnya, Bad Religion berencana ingin menjadikan lagu ini sebagai bagian dari album Age Of Unreason. Namun melihat situasi Amerika Serikat saat ini sepertinya menjadi momentum yang pas untuk melepas lagu tersebut.

Emancipation Of The Mind pun secara tidak langsung membawa pesan untuk menanamkan optimisme dan mengajak pendengarnya untuk lebih memuka pikiran. Ini juga sebagai bentuk perayaan atas dilantiknya Biden dan Harris sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru.

Bad Religion
via Punk In Vegas

Menurut saya lagu ini benar-benar merupakan perayaan nilai pencerahan yang dipanen melalui antusiasme untuk keterbukaan pikiran,” kata Graffin dikutip dari HAI Online.

Dengan hentakan drum yang up beat, Bad Religion terus membawa identitas punk-nya sampai saat ini. Begitu pula dengan lirik demi lirik yang disampaikan juga terasa ciri khas dari band legendaris ini.

Bad Religion Rayakan Pelantikan Biden-Harris

Bad Religion
via The Stage AE

Seperti yang sudah dikatakan di atas, lagu ini jadi bentuk perayaan Bad Religion atas dilantiknya Biden dan Harris sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru. Lagu ini juga menjadi pembawa semangat di masa kepemimpinan Biden ke depannya untuk membawa Amerika Serikat lebih baik.

Joe Biden dan Kamala Harris telah berhasil dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46.

Maka pesan terdalam dari lagu ini adalah bagaimana kita bisa membuka pikiran kita untuk menjadi panduan hidup ke depannya menjadi lebih baik.

_

Dengarkan lagu Emancipation Of The Mind di bawah ini.

close

Bad Religion Buka Pikiran Lo Lewat Single “Emancipation Of The Mind”

Search
close