Backstage Pass: Perjalanan Karir Dude Perfect Berkarya Lewat Trick Shot

access_time 1 tahun yang lalu

Dude Perfect adalah kelompok hiburan asal Texas yang mengusung konsep olahraga. Mereka juga awalnya dikenal dengan konten YouTube-nya yang menunjukkan trick shot yang menakjubkan.

Terdiri dari Tyler Toney, Cody Jones, Garrett Hilbert, dan si kembar Coby & Cory Cotton, mereka mengawali karir dengan berkumpul dan mencoba untuk mencoba bermain basket dengan cara yang tidak biasa.

Sudah 11 tahun berkarya dengan mengembangkan kemampuan trick shot yang mereka miliki, baru-baru ini mereka mengeluarkan dokumenter tentang perjalanan mereka membesarkan nama Dude Perfect. Dokumenter ini berjudul “Dude Perfect: Backstage Pass” berdurasi 1 jam 24 menit.

Dude Perfect: Backstage Pass

YouTube Phenoms Announce 'The Dude Perfect 2020 Tour' - Live ...
via Dude Perfect

Dokumenter ini sudah tayang di YouTube pada Selasa, 12 Mei 2020 kemarin. Lewat Backstage Pass ini, mereka memberikan visual tentang perjalanan karir mereka lewat pengembangan kemampuan trick shot mereka.

Mereka juga memperlihatkan dibalik layar tentang live tour pertama mereka bertajuk “The Dude Perfect 2020 Tour” yang telah dilaksanakan di lebih dari 20 kota. Kita diperlihatkan di balik layar sebuah produksi tur yang mereka laksanakan.

Tyler dan kawang-kawan memulainya dengan sebuah kedilemaan, dimana pada saat live penonton tidak berekspektasi lebih dengan trick shot yang mereka sajikan seperti di YouTube. Apa hasil yang diperoleh hari itu adalah apa yang diperlihatkan kepada penonton.

Jadi Sahabat Hiburan untuk Keluarga

Coronavirus: How YouTube's Dude Perfect Is Keeping Sports Fans ...
via Forbes

Kalau lo sudah nonton Dude Perfect: Backstage Pass ini, lo bisa merasakan nuansa kekeluargaan yang erat di dalamnya. Baik sebagai keluarga Dude Perfect dan juga menjalin perjalanan keluarga masing-masing anggotanya.

Mereka selalu merasa dukungan keluarga adalah yang paling berperan dalam perkembangan Dude Perfect hingga kini telah memiliki 51 juta subscribers di YouTube.

Bukan soal cocokologi, tapi dalam live tour yang mereka laksanakan terlihat memang audience yang dimiliki Dude Perfect adalah anak-anak dan keluarga. Para penonton yang datang ke acara tersebut juga merasa Dude Perfect adalah sahabat tayangan hiburan yang cocok untuk dinikmati keluarga di rumah.

Memperkenalkan trick shot menjadi hiburan alternatif

Sebuah game show yang ada di televisi mungkin sudah biasa dilihat dan banyak di lakukan di mana-mana. Namun apa yang dilakukan Dude Perfect berhasil menambah alternatif hiburan keluarga yang mampu meningkatkan antusiasme penonton dengan kemampuannya.

Sejak 2007, sebenarnya Dude Perfect sudah mencoba eksperimen trick shot ini. Kemudian kemampuannya melakukan trick shot yang beragam menjadi sangat digemari orang-orang dengan pesat.

Pertumbuhan nama Dude Perfect menjadi sangat dipandang di mata dunia. Tidak hanya sekedar memberikan konten yang menarik perhatian, mereka juga berhasil menoreh prestasi dengan memecahkan beberapa rekor dunia lewat perkembangan trick shot yang mereka lakukan.

_

Saksikan perjalanan karir Dude Perfect dalam dokumenter Dude Perfect: Backstage Pass di atas.

close

Backstage Pass: Perjalanan Karir Dude Perfect Berkarya Lewat Trick Shot

Search
close