“Ave Maryam”, Menceritakan Dilema Antara Cinta atau Pengabdian

access_time 3 tahun yang lalu

Film bertemakan cinta memang bukan hal yang jarang lagi di Indonesia, namun yang membuat film Ave Maryam berbeda dari yang lain adalah mengangkat cerita seorang biarawati yang jatuh cinta dengan seorang pastor. Film ini disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam dan diperankan oleh Maudy KoesnaediChicco Jerikho dan juga Joko Anwar. Film ini sudah dapat disaksikan di bioskop mulai Kamis 11 April.

Film yang berdurasi sepanjang 85 menit ini mengisahkan dilema seorang suster Katolik yang jatuh cinta kepada Pastornya. Maudy Koesnadi dipercayakan sebagai tokoh utama yang bernama Maryam. Maryam adalah seorang suster penuh pengabdian yang ditugaskan untuk merawat salah satu keluarganya yang sudah lanjut usia.

Suatu hari, Pastor Yosef (Chicco Jerikho) datang untuk mengajar orkestra. Maryam terkesan pada Yosef. Di tengah menjalankan tugasnya, Maryam merasa jatuh cinta kepada sang pastor. Bagaimana kisah cinta ini akan berlangsung? Ave Maryam sudah tayang di bioskop pada tanggal 11 April, but first watch the trailer above.

close

“Ave Maryam”, Menceritakan Dilema Antara Cinta atau Pengabdian

Search
close