“Avatar 2: The Way of Water” Akan Tayang Mulai 16 Desember 2022!

"Avatar: The Way of Water" Akan Tayang Mulai 16 Desember 2022!
access_time 3 minggu yang lalu

Avatar 2 dikonfirmasi tayang sesuai jadwal

Avatar 2, atau “Avatar: The Way of Water“, dijanjikan tidak akan menunda jadwal tayang lagi. Judul film tersebut telah ditetapkan sejak tahun 2019 oleh James Cameron.

Steve Asbell selaku Presiden dari 20th Century Fox mengonfirmasi tayangnya film tersebut pada layar lebar dimulai dari 16 Desember 2022 mendatang.

Awalnya, jadwal tayang Avatar 2 hampir diundur karena besarnya arus Covid-19 yang melanda Selandia Baru, di mana proses syuting berlangsung.

Cameron menyatakan, tim produksi kehilangan hampir 4,5 bulan waktu untuk syuting. Pandemi yang berlangsung sangat berdampak pada produksi film.

"Avatar: The Way of Water" Akan Tayang Mulai 16 Desember 2022!
via Disney

James Cameron bocorkan tampilan film “Avatar: The Way of Water

Saat mengunjungi acara CinemaCon, Cameran membocorkan beberapa foto dari tampilan film kepada penggemar. Dikutip dari ET, film tersebut memamerkan foto dalam bentuk 3D.

Foto-foto yang dipilih oleh Cameron menunjukkan kehidupan dari masyarakat Na’vi serta keluarga Sully.

Avatar 3 juga siap ditayangkan?

Selain pengumuman jadwal tayang Avatar 2, Avatar 3 pun dikonfirmasi sudah selesai produksi sebesar 95%!

“Saya tengah syuting di Selandia Baru, James Cameron menyatakan telah menyelesaikan proses syuting Avatar 2. Kami merekam sisa dari live-action sekitar 10% lagi yang tersisa. Kami sudah 100% selesai dengan Avatar 2 dan Avatar 3 sudah selesai 95%,” ujar Cameron saat dimintai keterangan.

Awalnya, Avatar direncanakan hanya memiliki dua sekuel saja. Namun semuanya berubah sejak dibuatnya rencana mengenai Avatar yang akan miliki empat sekuel, dan sudah dalam proses pengembangan materi.

Disney mengonfirmasi bahwa Avatar 3 akan dirilis pada 20 Desember 2024, Avatar 4 pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 pada 22 Desember 2028.

Remake dari film orisinal Avatar pun akan dirilis pada 23 September.

"Avatar: The Way of Water" Akan Tayang Mulai 16 Desember 2022!
via Disney

What do you think? Let us know!

Top image via The Verge

close

“Avatar 2: The Way of Water” Akan Tayang Mulai 16 Desember 2022!

Search
close