Audrey GAC Rilis Lagu Solo Perdana ‘Daisy’

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah group vokal GAC (Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail) istirahat sejenak, Audrey Tapiheru rilis single solo perdananya berjudul ‘Daisy‘.

Melalui akun instagram resminya, Audrey Tapiheru mengumumkan peluncuran bertajuk ‘Daisy’ tersebut.

“OUT NOW! My very first single, Daisy! Available on all digital streaming platform, link on my bio. I’m sending Daisy to all of you, to brighten up your day ???????? enjoy, love!” tulis di caption Instagramnya,

Meski rehat, ketiga personel tersebut berjanji akan eksis sebagai artis solo dan Audrey Tapiheru membuktikannya lebih dahulu melalui lagu ‘Daisy’.

Dilansir dari Kurio.id, single perdana ini akan mengangkat tema keresahan yang terjadi pada perempuan.

“Berawal dari pemikiranku tentang fenomena yang dialami para perempuan terkait rasa percaya diri. Sekarang ini, perempuan sering kali dituntut memenuhi suatu standar dan mudah merasa rendah diri saat mendengar komentar negatif dari orang lain. Perempuan sering merasa tidak cukup, tidak mampu, dan memiliki kecenderungan untuk mengikuti apa yang umum walaupun itu bertentangan dengan kepribadian mereka. Akhirnya, banyak perempuan yang menjadi tidak maksimal, merasa tertekan dan tidak bisa bersinar sesuai dengan potensi yang mereka miliki.”

Di single ini, Audrey Tapihero melambangkan perempuan bagaikan bunga yang siap untuk mekar dan menghiasi dunia dengan keindahannya. ‘Daisy’ sendiri merupakan bunga yang sering di analogikan dengan bunga yang memiliki sifat rendah hati, ceria dan penuh simpati. Daisy juga merupakan awal baru yang sangat sesuai dengan perjalanan Audrey Tapiheru yang dialaminya saat ini.

Ia berharap para pendengar yang mendengarkan single ini, terutama perempuan, bisa menerima dan menghargai keunikan masing-masing tanpa harus membandingkannya dengna orang lain. Check her first solo new single song ‘Daisy’ above

close

Audrey GAC Rilis Lagu Solo Perdana ‘Daisy’

Search
close