Aubrey Plaza Diprediksi Akan Perankan Spider-Woman?

access_time 9 bulan yang lalu

Aktris asal Amerika Serikat, Aubrey Plaza kabarnya sedang melakukan tahap diskusi bersama Marvel untuk menjadi pemeran Spider-Woman. Bahkan pihak Marvel mengatakan kalau Plaza adalah kandidat teratas untuk peran ini.

Tentunya ini akan jadi kesempatan emas bagi Plaza untuk membuktikan bakat aktingnya. Seperti apa kira-kira penampilannya menjadi Spider-Woman?

Aubrey Plaza Akan Perankan Spider-Woman?

Aubrey Plaza
via GeekTyrant

Dikutip dariĀ Small Screen, Marvel dan Sony merasa sudah mendapatkan aktris yang tepat untuk memerankan Spider-Woman. Nama Aubrey Plaza pun muncul sebagai kandidat teratas, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Sebelumnya, ia juga sempat mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter She-Hulk. Namun Marvel menganugerahkan karakter itu kepada Tatiana Maslany pada pertengahan tahun 2020 kemarin.

Jika Aubrey Plaza benar akan menjadi pemeran Spider-Woman, ini akan menjadi hal yang menarik mengingat aksinya di film-film sebelumnya. Bakat alih peran ini dimanfaatkan dengan baik olehnya pada beberapa film sebelumnya.

Bahkan, berkat aktingnya sejumlah film yang sudah ia perankan berhasil menarik perhatian banyak orang. Jika benar, Spider-Woman akan jadi proyek pertamanya memerankan karakterĀ super hero.

Spider-Woman

Aubrey Plaza - Spider Woman
via Cinema Blend

Proyek film Marvel yang akan datang ini mengisahkan tentang kekuatan super laba-laba yang terdapat pada seorang wanita bernama Jessica Drew. Ia mendapatkan kekuatan itu dari ibunya yang terkena radiasi DNA laba-laba saat mengandungnya.

Alhasil, Jessica Drew memiliki kekuatan seperti kecepatan, daya tahan, penciuman, sampai pendengaran super layaknya yang dialami Miles Morales dan Spider-Man lainnya.

Namun, alur cerita film ini pun belum diketahui pasti karena masih menunggu kepastian siapa aktris yang tepat untuk memerankan Jessica Drew ini.

_

Menurut Lo, apakah Aubrey Plaza cocok perankan Spider-Woman?

close

Aubrey Plaza Diprediksi Akan Perankan Spider-Woman?

Search
close