ATTENTION: We The Fest 2019 Umumkan Headliner Baru dan 8 Musisi Asal Indonesia

access_time 2 tahun yang lalu

Ismaya baru saja menambahkan musisi International The Travis Band, sebagai headliner untuk memeriahkan We The Fest 2019 yang akan digelar pada tanggal 19-21 Juli di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Band asal Glasgow, Skotlandia ini yang beranggotakan Fran Healy, Dougie Payne, Andy Dunlop, dan Neil Primrose akan menjadi kali pertama untuk Travis tampil Di Indonesia.

The Travis Band juga bergabung dengan Rae Sremmurd dan Troye Sivan sebagai headliner, dan juga 21 musisi internasional lainnya termasuk Alvvays, Anne-Marie, Bazzi, Cashmere Cat, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, DEAN, Joji, Sabrina Claudio, Warpaint, dan Yaeji.

Selain The Travis Band, delapan musisi asal Indonesia turut bergabung di lineup We The Fest 2019 yakni Ardhito PramonoAsteriskaHeidi,HindiaIfy AlyssaKurosukeTanayu, dan Tuan Tiga Belas.

Sebelumnya, sebanyak 29 musisi Indonesia lintas genre telah diumumkan diantaranya Barasuara, Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Dipha Barus, RAN, Tulus, .Feast, Dekat, Eva Celia, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, Sore, dan The Adams.

Dengan ditambahnya Travis dan 8 musisi Indonesia ke lineup, We The Fest 2019 akan dimeriahkan oleh 24 musisi internasional dan 37 musisi Indonesia.

https://www.instagram.com/p/By-SpCXhVCx/

Tiket We The Fest 2019 dijual dalam tiga pilihan hari yaitu 3-Day Pass, 2-Day Pass, dan Daily Pass. Adapun dua kategori berbeda yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Semua kategori tiket We The Fest 2019 tersedia di www.wethefest.com dan di semua official ticket box partners online dan offline yang terdaftar di www.wethefest.com/ticket.

close

ATTENTION: We The Fest 2019 Umumkan Headliner Baru dan 8 Musisi Asal Indonesia

Search
close