Kostum Atta Halilintar di Ashiap Man Dituding Jiplak Green Arrow

access_time 12 bulan yang lalu

Akankah Atta Halilintar bikin video klarifikasi di channel YouTube-nya?

Film Atta Halilintar yang digarap oleh Starvision Plus akhirnya menghadirkan trailer-nya 7 Agustus lalu. Meski banyak penggemar Atta yag memberi respon positif, ternyata tak sedikit juga yang mencibir film yang berjudul “Ashiap Man” tersebut.

Alasannya? Kostum Atta Halilintar dituding menjiplak kostum superhero dari Green Arrow yang tayang di serial TV-nya.

Siluet hingga material yang digunakakan pada kostum Atta Halilintar di film “Ashiap Man” terlihat sama persis dengan yang digunakan superhero komik DC tersebut. Perbedaan yang palinb jelas hanya terdapat pada hoodie Green Arrow yang tak digunakan pada kostum Atta Halilintar.

Baca juga: Facebook, TikTok Bakal Dipungut Pajak Mulai Bulan September, Pengguna Siap-Siap Bayar

Tentang Ashiap Man

Film Ashiap Man adalah debut Atta Halilintar sebagai sutradara film. Sebagaimana yang lo bisa liat di trailernya, ia nggak cuma mengarahkan film ini, namun juga jadi pemeran utama.

Selain Atta, film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia ini juga kehadiran bintang-bintang seperti Aurelie Hermansyah, Nasya Marcella, Gritte Agatha, Yudha Keling, Elma Theana, Marcelino Lefrandt, hingga Samuel Rizal.

Kostum Atta Halilintar di Ashiap Man Dituding Jiplak Green Arrow (foto: Starvision Plus)
Kostum Atta Halilintar di Ashiap Man Dituding Jiplak Green Arrow (foto: Starvision Plus)
Bca juga: Film Horror Ini Dibuat Pake Aplikasi Zoom, Sajikan Nuansa Horror Bertema Video Conference

Dalam trailer, Ashiap Man berkisah tentang seorang pria yang bernama Zul hendak melindungi kampungnya dari para penjahat. Meskipun tidak memiliki kekuatan super, meski begitu ia tetap berusaha ingin menjadi seorang pahlawan layaknya cerita-cerita komik superhero lainnya.

Hingga kini, pihak Starvision Plus selaku rumah produksi, maupun Atta Halilintar sebagai sutradara dan pemeran utama, belum mengumumkan tanggal pasti mengenai perilisan film Ashiap Man.

Apa pendapat lo tentang kemiripan kostum Atta Halilintar di film Ashiap Man ini dengan kostum GreenArrow? Kebetulan atau disengaja? Tell us what you think in the comments below!


close

Kostum Atta Halilintar di Ashiap Man Dituding Jiplak Green Arrow

Search
close