close

Aston Martin dan Brough Superior Teamed Up untuk Merilis Sepeda Motor Bernama ‘AMB 001’

access_time 5 hari yang lalu Comments

Aston Martin bekerjasama dengan manufaktur sepeda motor yang sudah berusia 100 tahun, Brough Superior dan mengeluarkan sebuah motor elegan yang sangat gagah bernama ‘AMB 001’. Kedua perusahaan otomotif mewah ini terinspirasi dari latest mid-engined Aston Martin cars yang berfokus pada form and function untuk membuat sebuah the high performance work of art. 

A unique, modern, lightweight and powerful sports bike concept” adalah deskripsi yang tepat untuk motor ini.

Meskipun memiliki gaya yang modern, motor ini masih memasukan 2 traditional colorway dari Aston Martin Racing yaitu “Stirling Green” dan “Lime Essence”. Kemudian ditambahkan aksen matte black pada velg, rem, dan fork. Tidak hanya itu, premium materials juga dimasukan pada sepeda motor ini seperti carbon fiber, titanum, dan billet aluminum. Dengan semua material tersebut membuat motor ini sangat ringan. Aston Martin meng-claim berat AMB 001 ini tidak lebih dari 182Kg atau 400 pon yang sudah dipasangkan turbocharged V-twin engine yang memproduksi tenaga sebesar 180bhp.

This bike is stricly limited karena hanya diproduksi sebanyak 100 buah saja dan dibandrol dengan harga kurang lebih IDR 1.683.924.009 atau USD 120.000. Tertarik untuk membeli? Click the link here.

[Image Source: Aston Martin Global]

close

Aston Martin dan Brough Superior Teamed Up untuk Merilis Sepeda Motor Bernama ‘AMB 001’

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.