ASICS dan Kiko Kostadinov Hadirkan “UB1-S Gel-Kayano 14” ke Indonesia

ASICS dan Kiko Kostadinov Hadirkan "UB1-S GEL-KAYANOTM 14” ke Indonesia
access_time 7 bulan yang lalu

Retro futurism jadi konsep utama kolaborasi ASICS dan Kiko Kostadinov

ASICS dan Kiko Kostadinov siap memperkenalkan UB1-S Gel-Kayano 14 yang terinspirasi dari konsep Retro Futurism.

Kerja sama ini diusung untuk merespon tren fashion athflow yang diprediksi akan mencuat di tahun ini.

Tren tersebut fokus pada kombinasi gaya athleisure dan unsur elegan yang cocok buat kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi serta kesadaran untuk berkegiatan aktif namun tetap ingin tampil kasual dan stylish.

Tahun ini merupakan tahun dimana konsumen ingin tampil dengan lebih kasual namun tetap terlihat stylish, baik untuk bekerja ataupun kegiatan hang out. Oleh karena itu, kami bersemangat untuk membawa varian sportstyle terbaru kami dengan Kiko Kostadinov, UB1-S Gel-Kayano 14 ke Indonesia,” jelas Yoshihito Tamura, President Director ASICS Indonesia.

Sportsyle merupakan sebuah kategori unik dalam portofolio ASICS yang menggabungkan kekuatan desain klasik kami dengan sentuhan fashion masa kini serta teknologi sepatu olahraga terbaru dari kategori performance ASICS. Kerja sama hasil desain yang dikurasi oleh Kiko Kostadinov Studio dan tim pengembang ASICS SportStyle ini merupakan wujud komitmen kami dalam menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan sporstyle shoes dengan teknologi performance sport yang nyaman dan stylish untuk melengkapi gaya athflow mereka.”

Release Details: ASICS UB1-S GEL-Kayano 14 - Sneaker Freaker

Baca juga: Pulau di Sulawesi Selatan Dijual dengan Harga Rp 900 Juta

Terinspirasi dari sepatu lari ASICS yang dirancang pada tahun 2008

Rangkaian siluet ini dibangun berdasarkan sepatu lari yang pernah dirancang di tahun 2008 oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita.

Kiko Kostadinov pun memperkenalkan kembali siluet tersebut sebagai sepatu sportstyle yang berfokus pada lifestyle shoes yang dilengkapi dengan performance sport.

Sentuhan desainer Bulgaria tersebut pun menghasilkan siluet sportstyle shoes stylish yang dapat dipakai dalam beragam aktivitas, bahkan dinobatkan sebagai salah satu sneakers terbaik 2020 di Amerika Serikat oleh Esquire US.

Baca juga: SONDERLAB Akan Hadirkan Rilisan Ekslusif dari HOTEL

Tersedia dalam empat varian

Untuk urusan performa, sepatu-sepatu ini juga diperkuat dengan teknologi performance sports GEL TM yang didukung oleh DYNAMIC DUOMAX TM untuk memberikan kesan lebih ringan saat dipakai oleh pengguna dan membantu memperpanjang masa pakai sepatu, untuk kenyamanan konsumen.

UB1-S Gel-Kayano 14 akan resmi hadir di Indonesia mulai tanggal 5 Februari 2021 dengan empat varian warna yaitu Piedmont Grey/Graphite Grey (Men) Piedmont Grey/Graphite Grey (Men), Classic Red/ASICS Blue (Men), Oyster Grey/Pink (Women).

Tersedia secara offline dan online di ATMOS Indonesia dan atmos.co.id. Model UB1-S GEL-KAYANO™ 14 koleksi dari Kiko Kostadinov tersedia dengan harga dari Rp. 2.399.000,-

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk tersebut, kunjungi www.asics.com.

close

ASICS dan Kiko Kostadinov Hadirkan “UB1-S Gel-Kayano 14” ke Indonesia

Search
close