Artis Sampai Musisi yang Tampil “Snazzy” dengan Hasil Thrifting

access_time 3 tahun yang lalu

Berburu barang bekas atau Thrifting merupakan salah satu cara untuk bisa tampil fashionable dan stylish dengan harga yang murah. Banyak masyarakat memiliki stigma memakai barang murah tidak bisa tampil up to date layaknya gaya-gaya jaman sekarang. Namun banyak musisi, influencer dan aktris ternyata bisa tampil fashionable dengan hasil thrifting yang tidak kalah edgy dan fresh seperti fashion style jaman sekarang. Berikut artis, influencer dan musisi yang tampil dengan gaya modis dan snazzy dari hasil thrifting.

1. Rayi Putra

Banyak stigma yang mengatakan bahwa menggunakan baju dengan warna yang pop-up / terang akan terlihat terlalu mencolok dan lebay. Namun stigma tersebut dipatahkan oleh Rayi Putra. Penyanyi RAP dari grup musik RAN pernah tampil dengan baju hasil thrifting-an online bernama Nolongermine berupa kemeja flannel longsleeve yang dipadukan dengan warna yang pop-up. Selain itu Rayi Putra juga memadukan gaya baju dan bawahan tersebut dengan sneaker Nike Air Skylon “Fear of God” berwarna putih. Walaupun terlihat mencolok, hasil mix and match dari Rayi sangat cocok dan nyaman untuk dilihat.

2. Ben Sihombing

https://www.instagram.com/p/Br-Sc2WguK-/

https://www.instagram.com/p/BmDw4QMAT2_/

Penyanyi yang satu ini memang hobi thrifting. Ben Sihombing juga pandai dalam memadukan pakaian dan celana. Dalam video F-thing, salah satu tempat favorit Ben Sihombing untuk thrifting adalah Pasar Kebayoran Lama. Ben juga dapat memadukan pakaian dan bawahan yang terlihat vintage namun tidak ketinggalan jaman seperti gaya-gaya fashion sekarang. Bahkan Ben sempat mengatakan kalau tidak perlu beli barang mahal untuk terlihat keren.

https://www.instagram.com/p/Bv_togRA6aU/

3. Adinda Thomas

Aktris NET kelahiran Indonesia ini kedapatan menggunakan pakaian-pakaian hasil thrifting-an online bernama Pretty prinklesPakaian thrifting yang dipakai oleh Adinda juga tampil colorful dengan jaket berwarna pink pastel yang cocok dengan hasil mix and match dari kemeja kuningnya.

4. Cindercella

Siapa yang tidak kenal dengan Makeup Artist yang satu ini? MUA yang satu ini sering sekali menggunakan pakaian hasil thrifting dengan color yang pop-up dan pola baju yang unik di Instagram-nya. Cindercella juga terlihat mendapatkan salah satu “harta karun” dengan menggunakan sweater vintage Yves Saint Laurent yang merupakan salah satu high luxury brand dari Paris. Yang artinya dengan thrifting pun, terkadang baju yang memiliki nilai yang tinggi bisa didapatkan secara murah.

5. Aquina Aldo Aldrian

Fashion Influencer juga pernah mengatakan bahwa solusi untuk bisa tampil dengan fashionable tanpa harus mengeluarkan uang banyak adalah dengan thrifting” . Dalam channel YouTube From.62, hanya dengan 150 ribu rupiah Aquina Aldo tampil stylish dan tampil sangat fashionable.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa tampil keren tidak harus membeli barang-barang yang terlalu mahal. Dengan hasil thrifting pun, selebgram sampai dengan artis pun bisa tampil dengan modis dan up to date.

Baca juga: Cara Mengakali Barang Thrift yang Zong

close

Artis Sampai Musisi yang Tampil “Snazzy” dengan Hasil Thrifting

Search
close