Arifin Farhan Lestaluhu, Pemain Bola Timnas U-16 Dikabarkan Meninggal Dunia

access_time 2 tahun yang lalu

Arifin Farhan Lestaluhu seorang punggawa dari Timnas U-16 telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Dilansir dari lama resmi PSSI, pesepakbola berusia 15 tahun tersebut meninggal akibat penyakit encephalitis atau dikenal sebagai infeksi otak dengan hypoalbumin.

“Keluarga besar PSSI menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya pemain Timnas U-16 Alfin Farhan Lestaluhu. Diagnosa dokter, Alfin meninggal karena encephalitis (infeksi otak) dengan hypoalbumin,” tulis PSSI dalam laman resminya.

PSSI juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas sumbangsih pemain yang berhasil membawa Timnas U-16 Indonesia melaju ke putaran final Piala AFC tahun 2020 mendatang.

“Keluarga besar PSSI mendoakan yang terbaik untuk Alfin dan keluarga. Kita sangat kehilangan. Terima kasih  atas sumbangsih Alfin untuk tim nasional Indonesia,” ujar Sekertaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destira.

Salah satu teman dan rekan setim Alfin di Timnas U-16 Indonesia, I Made Putra Kaicen mengucapkan bela sungkawa melalui Instagram pribadinya.

It’s been a long day without you my friend, And I’ll tell you all about it when I see you again. Hard work forever pays, Now I see you in a better place. Selamat jalan kawanku my right defend guardian,” tulis Putra Kaicen sambil membagikan foto sahabatnya.

Rest in Peace Alfin, thank you for all of your hardwork and makes Indonesia proud!

 

Image Source: [Goal]

close

Arifin Farhan Lestaluhu, Pemain Bola Timnas U-16 Dikabarkan Meninggal Dunia

Search
close