Apple Akan Rilis 3 iPhone Dengan Jaringan 5G

access_time 2 tahun yang lalu

Apple dikabarkan akan merilis 3 iPhone dengan jaringan 5G. Dilansir dari The Verge, Ming Chi Kuo, Analis Apple menjelaskan bahwa ketiga iPhone yang akan dirilis akan memiliki jaringan 5G. Hal ini dikatakan langsung pada bulan Juni Lalu, dimana Kuo mengatakan bahwa hanya dua dari 3 model yang akan datang dengan jaringan 5G. Selain itu, iPhone dikabarkan akan hadir dengan tampilan dan ukuran baru.

Menurut, Ming Chi Kuo, Apple akan merilis iPhone dengan ukuran 5,4 Inch dan 6,7 Inch dengan layar OLED dan ukuran 6,1 Inch dengan Layar OLED. Hal ini juga dipicu setelah Apple mengakuisisi dengan model intel. Akusisi tersebut mendukung Apple dalam mencari dan memiliki sumber daya mengenai pembuatan model 5G.

Sebelumnya, rumor-rumor mengenai Apple ini memang sudah ramai dibicarakan banyak orang terutama untuk model iPhone terbaru. Rumor yang sering dibicarakan adalah Apple akan memiliki Jaringan 5G.

Jaringan 5G merupakan Teknologi 5G dapat menawarkan kecepatan unduhan sekitar 1 GB/s (gigabit per detik) – bahkan mungkin 10 GB/s. Itu akan memungkinkan untuk mengunduh film HD hanya dalam 10 detik daripada sekitar 10 menit, seperti saat ini. Jaringan 5G sendiri memiliki dua jenis yang berbeda. Teknologi mmWave adalah jaringan 5G super cepat yang paling banyak dibicarakan. Tetapi, tidak semua jaringan 5G akan menggunakan teknologi mmWave di semua wilayah.

Dikabarkan iPhone ini akan dirilis pada tahun 2020

close

Apple Akan Rilis 3 iPhone Dengan Jaringan 5G

Search
close