📱 10 Aplikasi Penghasil Pulsa, Sudah Ada di Ponselmu?

access_time 6 bulan yang lalu

Sampai saat ini banyak sekali aplikasi yang berguna bagi siapa saja. Salah satunya seperti aplikasi penghasil pulsa yang sekarang banyak diminati. Kalau kamu ingin mencoba-coba, bisa simak ulasan di bawah ini. 

Cashtree 

aplikasi penghasil pulsa
Via: Google Play Store

Pertama ada Cashtree yang sempat hits beberapa waktu lalu. Alasannya karena aplikasi satu ini tergolong cepat dalam mencairkan pulsa. Selain itu, syarat untuk mendapatkan pulsa juga cukup mudah, yakni dengan mengumpulkan koin melalui buka lockscreen dan aplikasi. Hal menarik lain dari Cashtree adalah redeem tidak hanya dalam bentuk pulsa, tapi juga bisa voucher lainnya. Apabila kamu ingin mencobanya, bisa unduh di Google Play Store. 

PopSlide 

aplikasi penghasil pulsa
Via: Google Play Store

Selanjutnya ada PopSlide yang juga bisa kamu coba. Platform yang bisa diunduh di Google Play Store ini mempunyai cara yang mudah untuk mendapatkan pulsa. Misalnya saja seperti ikut survey, undang teman, ikut program afiliasi, menjawab pertanyaan kuis, dan memainkan mini games. 

JakPat 

aplikasi penghasil pulsa
Via: App Store

Kemudian ada JakPat yang merupakan aplikasi penghasil pulsa dengan banyak peminat. Sesuai dengan namanya, JakPat alias Jajak Pendapat menyuruh penggunanya untuk mengisi survei online. Pertanyaan yang diajukan tidak begitu rumit, jadi memudahkan siapa saja untuk mengisinya. Kalau sudah, kamu akan mendapatkan poin. Apabila poin sudah terkumpul banyak, maka kamu bisa mencairkannya untuk pulsa, voucher, donasi, tiket bioskop, dan masih banyak lagi. Jika kamu ingin mendapatkannya, bisa langsung unduh di Google Play Store dan App Store. 

CashPop 

aplikasi penghasil pulsa
Via: Google Play Store

Ada juga CashPop yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Di aplikasi ini, ada bermacam-macam tugas yang bisa dipilih untuk mendapatkan pulsa. Seperti membaca berita, mengunduh aplikasi, chatting, browsing, bermain game online, mendengarkan musik, dan menonton video. Dari sini kamu akan mendapatkan poin yang dapat dicairkan dalam bentuk pulsa, voucher, kuota, games, dan lain sebagainya. 

Baca Plus 

aplikasi penghasil pulsa
Via: Google Play Store

Lalu, ada Baca Plus yang tidak kalah hits. Sudah jelas dari namanya, aplikasi satu ini menyuruh pengguna untuk membaca artikel yang tersedia. Setelah membaca artikel, kamu akan mendapatkan saldo yang dapat ditukarkan dengan pulsa. Selain dengan membaca, kamu juga bisa mengumpulkan saldo melalui login harian, membagikan artikel, dan undang teman untuk menggunakan Baca Plus. Untuk kamu yang ingin mencoba, bisa unduh di Google Play Store.

Coin Monster

aplikasi penghasil pulsa
Via: Google Play Store

Aplikasi penghasil pulsa lainnya adalah Coin Monster. Cara untuk mendapatkan pulsa dari sini cukup mudah. Yakni dengan menginstal aplikasi rekomendasi, browsing info tertentu, dan membuka lockscreen yang sudah ditentukan. Kalau sudah, kamu akan mendapatkan poin yang nantinya ditukar dengan menggunakan pulsa. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store. 

NewSaku 

aplikasi penghasil pulsa
Via: Google Play Store

Kamu juga bisa mengunduh aplikasi bernama NewSaku di Google Play Store. Aplikasi ini menyuruh para penggunanya untuk membaca artikel yang direkomendasikan dengan upah berupa token. Lalu, token tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa maupun uang yang langsung ditransfer ke rekening kamu. 

Licorice Indonesia 

aplikasi penghasil uang
Via: App Store

Untuk mendapatkan pulsa, kamu bisa mengunduh aplikasi bernama Licorice Indonesia. Aplikasi ini berupa survei online yang jawabannya sangat mudah didapatkan. Untuk satu kali survei, kamu bisa mendapatkan mulai dari 10 – 100 cent. Satu cent dihargai sekitar 130 rupiah. Kalau sudah dapat banyak, bisa ditukar pulsa atau gift yang ada di BliBli dan Tokopedia. Tertarik? Kamu bisa mengunduh Licorice Indonesia di App Store atau Google Play Store. 

Snapcart 

aplikasi penghasil pulsa
Via: Google Play Store

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Snapcart punya cara tersendiri untuk mencairkan pulsa. Yaitu dengan scan struk belanja apapun itu dan kamu langsung mendapatkan cashback berupa poin. Nantinya, poin ini dapat ditukarkan dengan pulsa, voucher, maupun uang. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store. 

Toluna Influencers 

aplikasi penghasil pulsa
Via: App Store

Untuk kamu yang ingin mendapatkan pulsa dengan cara mengisi survei, bisa memilih Toluna Influencers. Di sini ada banyak sekali variasi surveinya. Mulai dari yang mudah sampai dengan yang sulit. Semakin kamu banyak mengisi survei, maka banyak juga pulsa yang akan didapatkan. Bahkan, hanya dengan dua kali isi survei, kamu bisa mendapatkan pulsa senilai 25.000. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Google Play Store dan App Store. 

Itulah sejumlah aplikasi penghasil pulsa yang bisa kamu coba. Dengan cara ini, kamu tidak perlu lagi membeli pulsa susah-susah. Namun, kamu juga harus rajin untuk mengerjakan setiap tantangan dari aplikasi supaya pulsa yang didapatkan lebih banyak. 

close

📱 10 Aplikasi Penghasil Pulsa, Sudah Ada di Ponselmu?

Search
close