Apa sih Kelebihan Apple Card?

https://www.youtube.com/watch?v=HAZiE9NtRfs
access_time 3 tahun yang lalu

Apple Inc perkenalkan produk terbaru mereka, Apple Card, yaitu kartu kredit yang bisa diakses dengan atau tanpa kartu. Apple bekerja sama dengan Bank Goldman Sachs untuk kartu kredit tersebut. Apple meng-claim bahwa inovasi terbaru ini diciptakan untuk membantu pengguna Apple menjalani kehidupan finansial yang lebih sehat. Apple Card terintegrasi dengan aplikasi Apple Wallet pada iPhone yang membuat pengguna mengetahui secara detail transaksi apa saja yang ia lakukan dan dimana dia melakukannya.

Kemudian apa yang membuat kartu ini lebih special dibandingkan dengan kartu kredit pada umumnya? Here we go

1. Machine Learning dan Apple Maps

Apple Card menggunakan machine learning yang terintegrasi dengan Apple Maps untuk dengan jelas memberi label transaksi dengan nama dan lokasi pedagang. Pembelian secara otomatis dijumlahkan dan diorganisir berdasarkan kategori kode warna seperti makanan dan minuman, belanja dan hiburan. Untuk membantu pelanggan lebih memahami pengeluaran mereka dan tahu melakukan transaksi di mana saja.

2. Daily Cash

Pengguna Apple Card akan menerima persentase dari setiap jumlah pembelian Apple Card kembali sebagai Daily Cash. Tidak seperti imbalan cash back lainnya, Daily Cash akan diakumulasi ke Apple Cash card pelanggan setiap hari dan dapat langsung digunakan untuk pembelian menggunakan Apple Pay, untuk dimasukkan ke saldo Apple Card mereka atau dikirim ke teman dan keluarga melalui pesan.

3. Tanpa Biaya dan Bunga Rendah

Apple Card tidak memungut biaya, seperti tidak ada biaya tahunan, terlambat, internasional atau melebihi batas. Tujuan Apple Card adalah untuk memberikan suku bunga yang terendah di industri dan jika pengguna melewatkan pembayaran, mereka tidak akan dikenakan tarif pinalti.

4. Privasi dan Keamanan Canggih

Setiap pembelian sangat aman karena diotorisasi dengan ID Wajah atau ID Sentuh dan kode keamanan dinamis unik. Namun, perancang sistem keamanan dan privasi unik yang dibuat untuk Apple Card agar Apple tidak tahu di mana pelanggan berbelanja, apa yang mereka beli, atau berapa yang mereka bayar sehingga memberikan privasi secara optimal.

5. Kartu Terbuat dari Titanium

Apple juga merancang Apple Card dari material titanium untuk berbelanja di lokasi di mana Apple Pay belum diterima. Tanpa nomor kartu, kode keamanan CVV, tanggal kedaluwarsa atau tanda tangan pada kartu, Apple Card  dapat dikatakan lebih aman daripada kartu kredit fisik lainnya.

Tapi, akan kah inovasi ini masuk dan digunakan di Indonesia? We’ll see

close

Apa sih Kelebihan Apple Card?

Search
close