Apa Jadinya Jika Raditya Dika Menjadi Vokalis Noah?

access_time 2 tahun yang lalu

Sebelumnya Raditya Dika mengundang Ariel Noah untuk berbincang dengannya mengenai caranya membuat lagu. Kini Ariel mengajak Raditya Dika untuk bernyanyi bersama Noah untuk mengisi vokal pada lagu ‘Separuh Aku’.

Raditya Dika yang memang suaranya fals, tidak bisa ikut menyanyikan karena selalu out of tune. Kemudian Ariel menyarankan untuk menjadi backing vocal untuk mengisi bagian “u…. uu…….“, namun tetap tidak menolong. Akhirnya suara Radit pun diedit agar terdengar “lumayan” merdu dengan auto tune.

Kami cukup mengkritisi kolaborasi ini, karena dapat diketahui bahwa Raditya Dika adalah seorang gitaris yang cukup mumpuni. Ia juga sempat membuat video yang membahas soal gitar dan juga menunjukan kebolehannya.

Saat menonton video ini yang kami harapkan adalah untuk melihat kebolehan “sang komedian” ini untuk beraksi gitar, namun sayang, ia lebih memilih untuk melakukan jokes.

Ada sedikit konten edukasi soal recording dan bumbu sindiran di dalamnya yang menyatakan bahwa auto tune bukanlah jalan pintas untuk menjadikan suara terdengar bagus, dan Raditya Dika dijadikan contoh buruk itu.

Baik-buruk konten ini mari menilai sendiri melalui video ‘Separuh Aku’, Noah Featuring Raditya Dika di atas.

close

Apa Jadinya Jika Raditya Dika Menjadi Vokalis Noah?

Search
close