Anjing Bima Aryo Tewaskan Asisten Rumah Tangganya

access_time 2 tahun yang lalu

YouTuber, Bima Aryo hangat diperbincangkan di media sosial dikarenakan anjing miliknya telah menewaskan asisten rumah tangganya.

Dilansir dari Liputan6, anjing jenis Malionois Belgia tersebut menyerang Asisten Rumah Tangga bernama Yayan. Yayan mengalami luka pada bagian leher, punggung hingga dada sehingga terpaksa dilarikan kerumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

“Korban mengalami luka pada bagian leher, punggung hingga dada. Korban juga sempat dilarikan ke rumah sakit namun sesampainya di rumah sakit nyawanya tak tertolong,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo.

Bima Aryo selaku pemiliki anjing kaget akan kejadian tersebut.

“Saya tidak tahu. Situasi sudah seperti ini, ini tragedi bagi kita semua,” kata Bima di kediamannya, Cipayung, Jakarta Timur,

Kepala Seksi Peternakan dan Kesehatan Hewan Sudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP), Irma Budiani mengatakan ketiga anjing tersebut kini sedang menjalani memperiksaan dan dibawa pihak Suku Dinas Perternakan dan Kesehatan Hewan

“Kami angkut tiga ekor anjing di rumah Mas Bima, dua ekor jenis Makinois Belgia sama seekor anjing pudel,” kata ucap Irma Budiani

Taty DamaiPembuka Pintu Kandang Anjing Yang Menewaskan Yayan

Hasil gambar untuk cipayung kompol
Source: Warta Kota

Dilansir dari Merdeka, Kapolsek Cipayung, Kompol Abdul Rasyid, memeriksa Harro Salim (HS) dan Istrinya Taty Damai (TD) yang diketahui membukakan pintu kandang anjing tersebut sehingga Sparta, anjing ras Belgian Malinois akhirnya menyerang Yayan. Ibu TD bisa dikenalkan Pasal 359 KUHP tentang kealpaan yang menyebabkan matinya seseorang dengan ancaman 5 tahun penjara atau ipdana kurungan paling lama satu tahun.

“Ibunya (TD) yang menyuruh itu, yang menyuruh buka kandang bisa kena pidana. Pasal 359 KUHP tentang Kealpaan yang Menyebabkan Matinya Seseorang,” kata  saat dikonfirmasi, Selasa (3/9/2019).

Yayan yang baru dua minggu bekerja sempat menolak membuka kandang karena takut dengan anjing tersebut, Namun Taty tetap meminta Yayan untuk membuka kandang anjing tersebut

“Sudah buka saja enggak apa kok kata ibu itu (TD). Padahal pembantu itu sama sekali enggak berani masalah anjing itu,” ujarnya.

 

Image Source: [HeadTopics]

.

close

Anjing Bima Aryo Tewaskan Asisten Rumah Tangganya

Search
close