Angelina Jolie Ngamuk Dalam Trailer Baru “Maleficent: The Mistress of Evil”

access_time 2 tahun yang lalu

Angelina Jolie marah besar dalam trailer terbaru film Maleficent: The Mistress of Evil.

Dalam cuplikan singkatnya, Maleficent tampak jengkel dengan Aurora setelah dirinya mengetahui putri tersebut menerima lamaran dari sang Pangeran Phillip. Angelina kembali memanas atas kekesalannya di istana Pangeran Phillip, Dirinya menolak ucapan Ratu Ingrith untuk mengambil hak asuh Aurora. Kemudian Maleficent mulai membubarkan pertemuan tersebut dengan caranya sendiri dan menjadikan dirinya sebagai ancaman Ratu Ingrith.

Trailer ini juga menampilkan petarungan singkat antara pasukan Ratu Ingrith dan pasukan Maleficent, dimana Maleficent tampak jatuh akibat tertembak senapan dari pasukan Ratu Ingrith. Singkat cerita, trailer ini ditutup dengan hal yang mengejutkan dirinya ditemukan oleh maklhluk bersayap yang tidak lain adalah bangsanya sendiri.

Film ini masih dibintangi Angelina Jolie sebagai tokoh utama Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora. Harris Dickin Son juga tampil menjadi Pangeran Phillip dan Michelle Pfeiffer sebagai Ratu Ingrith.

Film ini diangkat dari Disney remake Sleeping Beauty, namun dari sisi karakter antagonis. Pada tahun 2014, Maleficent menjelaskan sisi lain dari kutukan yang diberikan maleficent kepada Aurora menjelang ulang tahunnya yang ke 16. Film Maleficent juga sukses di bioskop meraup keuntungan sebesar 750 juta USD di box office global.

Maleficent: Mistress of Evil dijadwalkan tayang pada 18 Oktober mendatang. Check the trailer above to see the anger of Maleficent

close

Angelina Jolie Ngamuk Dalam Trailer Baru “Maleficent: The Mistress of Evil”

Search
close