Angelina Jolie Gabung MCU Phase 4 ‘The Eternals’

access_time 3 tahun yang lalu

Aktris ternama Angelina Jolie resmi bergabung dalam Marvel Cinematic Universe Phase 4 yaitu The Eternals. Angelina Jolie juga dikabarkan akan memerankan Sersi, salah satu ras ‘The Eternals‘. Selain Angelina Jolie, Kumail Nanjiani juga akan memerankan salah satu anggota The Eternals. Namun tahukah bahwa The Eternals sudah diperlihatkan dalam MCU franchise, salah satunya adalah Thanos, yang merupakan musuh dari Avengers nanti.

The Eternals sendiri adalah kelompok yang merupakan evolusi dari manusia yang memiliki kekuatan cosmic. The Eternals juga memiliki sangkut paut dengan ras Celestial yang sudah diperlihatkan pada film pertama Guardian of the Galaxy. The Eternals muncul pertama kali pada tahun 1976, diperkenalkan oleh Jack Kirby, seorang komikus, penulis, dan editor komik Amerika. Dalam komik dijelaskan bahwa The Eternals adalah bagian dari evolusi manusia yang memiliki kekuatan besar dan rentang hidup lebih lama. Celestial menciptakan The Eternals untuk mempertahankan bumi.

Lineup dalam film ‘The Eternals’ dikabarkan terdiri dari Eros / Starfox, Piper, Elysius, Gilgamesh, Ikaris, Sersi yang akan diperankan oleh Angelina Jolie, Makkari, Thena dan Zuras, dengan Druig sebagai penjahatnya.

Marvel Studio juga belum mengumumkan tanggal rilis dari The Eternals, namun film ini dikabarkan akan mulai diproduksi pada tahun ini. The Eternals juga akan muncul setelah Avengers Endgame selesai.

close

Angelina Jolie Gabung MCU Phase 4 ‘The Eternals’

Search
close