Anak Bangsa Juga Bisa Bikin Aplikasi Messenger, Ini Penampakannya!

Mesengger Apps
access_time 5 bulan yang lalu

Aplikasi messenger karya anak bangsa ‘TapTalk

Teknologi yang semakin berkembang bikin komunikasi jarak jauh makin mudah. Bila dahulu kita cuma bisa berkirim pesan dan membuat panggilan telepon saja, dengan majunya teknologi kini semua orang bisa melakukan video call. Dalam hal ini, anak bangsa tidak ketinggalan untuk ‘menciptakan’ sesuatu. Salah satu karya orang Indonesia yang bisa kita coba adalah aplikasi messenger TapTalk ini.

Sebelumnya, mereka meluncurkan OneTalk sebagai Omnichannel yang sangat ampuh melayani kebutuhan perusahaan dalam mengatur fitur-fitur chatting ke dalam satu dashboard. Kini, Tap Talk Teknologi sudah menciptakan produk terbarunya, yaitu TapTalk Messenger.

Fitur aplikasi Taptalk

TapTalk.io Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa Ini Siap Saingi Aplikasi Chat  Global
via TapTalk.io

TapTalk Mesenger merupakan aplikasi obrolan minimalis dan sederhana yang tersedia untuk Android dan iOS. Aplikasi ini gak cuma menyediakan fitur pengiriman gambar, video, maupun file lainnya, kita juga bisa melakukan tatap muka jarak jauh.

Seperti halnya aplikasi WhatsApp dan Telegram, TapTalk Messenger memungkinkan pengguna saling berkirim pesan teks, file dokumen, foto dari gallery device maupun kamera, serta mengirimlan lokasi. Selain itu, TapTalk messenger juga melengkapi fitur chat-nya dengan enkripsi yang bertujuan untuk menjamin keamanan pesan.

Mengutip dari Tribunnews, CEO TapTalk.io. Ritchie Nathaniel mengatakan bahwa aplikasi perpesanan ini mengedepankan keamanan dan jaminan privasi.

Aplikasi TapTalk Messenger merupakan karya anak  bangsa yang memungkinkan kita melakukan percakapan dua arah maupun secara berkelompok yang memuat hingga 100 orang. Tak perlu khawatir tentang privasi karena aplikasi ini mengedepankan keamanan dan jaminan privasi.” ujar Ritchie Nathaniel.

TapTalk Messenger: Aplikasi perpesanan yang aman

TapTalk - Safe and Secure Chat Application
via TapTalk

Aplikasi yang dikembangkan di dalam negeri ini mengklaim keamanannya yang cukup ketat. Selain itu, mereka mengedepankan kemudahan pemakaian dengan misi besarnya untuk menyediakan layanan yang kuat dan lancar baik kepada konsumen maupun perusahaan.

TapTalk.io berkomitmen untuk membangun platform omni-channel terbaik yang terhubung dengan berbagai kanal sosial dan memiliki fitur integrasi dengan third-party seperti CRM, Chatbot, dan internet automation; juga mengembangkan Inbox yang sangat powerful untuk membantu bisnis dalam melayani customer,” jelas CEO perusahaan anak bangsa itu.

Aplikasi karya anak bangsa ini sudah dapat diuntuh dengan gratis melalui PlayStore ataupun AppStore.

Baca juga:

close

Anak Bangsa Juga Bisa Bikin Aplikasi Messenger, Ini Penampakannya!

Search
close