Amine Bakal Tampil Di Jakarta! Siapa Sih Dia?

access_time 2 tahun yang lalu

Widelanes, Art & Music Festival, akan menghadirkan rapper fenomenal Amine. Rapper asal Portland ini terkenal semenjak lagu hit “Caroline” mencapai peringkat 11 di US Billboard Hot 100. Siapa sih Amine?

Amine terjun ke industri musik berawal ketika ia menulis lagu diss track untuk rivalnya disekolah. Amine sebenarnya ingin menjadi pemain basketball namun ternyata dia tidak terima.

Amine masuk kedalam perguruan tinggi di Portland State University sebagai marketing, dan dia mengerjakan semua tugas desain grafis. Lucunya koran yang ia pegang pada cover “Good For You”, salah satu debut album pertamanya merupakan hasil desain dari dia. Yang uniknya, dia membuat instalasi seni di New York, Losangeles, dan Portland, kemudia ia membagikannya copy tersebut kepada para fansnya.

Amine pun masuk nominasi sebagai Best Newcomer Hip-Hop Artist untuk BET Hip-Hop Awards 2017. Selain itu lagunya juga didengar sebanyak 12 juta pendengar di Spotify, 6 juta pendengar di YouTube/VEVO hingga mencapai Top 50 Global Viral Spotify.

Tour Widelanes akan menjadi tur pertama dari Amine di Asia dan untuk pertama kalinya mengunjungi Jakarta. Sebelumnya Tour Amine pada tahun 2018-2019 telah terjual habis sebanyak 51 pertunjukan diseluruh Amerika Serikat, Eropa, dan Australia.

Dikabarkan Amine akan datang ke Jakarta pada tanggal 25 Juli 2019. Tiket akan dijual mulai 4 Mei di situs tiketapasaja disini.

close

Amine Bakal Tampil Di Jakarta! Siapa Sih Dia?

Search
close