‘Circles’, Album Terbaru Mendiang Mac Miller!

access_time 2 tahun yang lalu

Keluarga mendiang Malcolm James McCormick a.k.a. Mac Miller baru saja membagikan berita yang menyenangkan bagi para fans. Lewat sebuah posting yang berisi tulisan panjang, keluarga Mac mengumumkan peluncuran album terbaru Mac Miller yang bertajuk ‘Circles‘ pada 17 Januari mendatang.

View this post on Instagram

Circles. January 17.

A post shared by Mac (@macmiller) on

“Ini kami. Menuliskan hal ini sangat sulit dipercaya. Sebelum kepergiannya, Malcom sedang berfokus dengan proses rekaman ‘companion albumSwiming yang bertajuk Circles” – begitu kalimat pembuka tulisan tersebut.

Melaui postingan tersebut para fans juga mengetahui bahwa Mac Miller bekerja sama dengan Jon Brion untuk proses pengerjaan kolaboarsi konsep ‘Swimming in Circles‘. Setelah kepergian Mac Miller, John Brion ternyata mendedikasikan dirinya secara penuh untuk merampungkan ‘Circles‘.

Hal menarik lainnya adalah tulisan “Kita tahu bahwa penting bagi Malcom agar orang orang bisa mendengarkannya. Terima kasih untuk semua fans yang mendukungnya secara penuh selama ini. Kita juga merindukannya.” – lanjut keluarganya.

Kalimat penutup postingan tersebut juga menjelaskan bahwa mereka berharap para fans bisa meluangkan waktu untuk mendengarkan. “The look on his face when everyone was listening said it all“- tutup mereka.

Miller meninggal pada September 2018 akibat overdosis, ada 3 orang yang ditahan setelah kepolisian melakukan investegasi tentang kematiannya. Tiga orang tersebut didakwa atas tuduhan konspirasi dan distribusi ‘drugs‘ yang mengakibatkan kematian Miller lewat penjualan pil oxycodone yang mengandung fentanyl.

Mac Miller – Good News

Sambil menunggu rilisnya Circles pada 17 Januari mendatang, mari dengarkan single “Goodnews

Single Good News berdurasi kurang lebih enam menit, dan merupakan salah satu lagu yang ada di album Circles, dimana lewat album ini para pendengar bisa merasakan bahwa ini adalah pengakuan eksplorasi dari tema yang dibawakana selama karir Mac Miller.

Ada lirik yang dia tulis dan berbicara mengenai kelelahan, Di video ini juga terlihat Mac Miller memainkan sebuah instrument dan bermain main diantara gelombang lautan dan galaksi. “There’s a whole lot more for me waiting. Maybe I’m too late, I can make it there some other time,” begitulah potongan lirik yang dia nyanyikan dan dibagian akhir video terlihat Ia tersenyum, sambil menggoyangkan kepalanya mengikuti irama piano.

Buat fans Mac Miller, semua info perihal updateCircles‘ bisa langsung cek instagram @92tilinfinity . Akun tersebut nantinya akan merilis semua berita tentang mendiang Miller, penggalangan dana dan hal lainya yang berhubungan dengan Mac Miller.

 

 

close

‘Circles’, Album Terbaru Mendiang Mac Miller!

Search
close