ALL GONE Buku Rekomendasi #AGLXYReads Untuk Temani Lo #DIRUMAHAJA

ALL GONE Buku Rekomendasi #AGLXYReads Untuk Temani Lo #DIRUMAHAJA
access_time 1 tahun yang lalu

‘The Finest of Street Culture 2019’!

Itulah tagline utama dari majalah/buku ALL GONE, awalnya buku tersebut merupakan sebuah project dari seseorang writer dan journalist bernama Michael Dupouy.

Project tersebut dijalankan olehnya dengan penuh keseriusan dan passion. ALL GONE berhasil mencuri perhatian para pencinta dan komunitas streetwear dan setelah 14 tahun akhirnya di tahun 2019 kemarin, ALL GONE membuat debutnya.

Lewat buku tersebut, pembaca akan bisa mendapatkan beberapa informasi penting dari brand-brand yang berkecimpung di ranah streetwear, sebut saja PATTA, Verdy, UNDFTD, New Balance dan masih banyak lainnya.

Baca di sini : WTAPS Brand ‘Streetwear’, Dengan Aksen ‘Military’

Dirilis dalam 2 pilihan cover art yang menampilkan karya Nina Chanel Abney

Selain isinya yang menarik dan ‘edukasional‘, buku tersebut juga menampilkan sebuah karya ciamik dari pekerja seni asal Chicago bernama Nina Chanel Abney.

Bukan hanya 1 karya, tetapi 2 karya!

Pesan dari Michael

Michael menyebutkan kalau ALL GONE 2019 diberi judul ‘I Want Your Love‘ karena dirinya terinspirasi dari salah satu lagu yang dibawakan oleh Nile Roger’s band Chic dan selain itu Michael ingin menyampaikan pesan cinta kepada culture yang sudah membantunya berkembang dan membentuknya sebagaimana dirinya saat ini.

via AGLXY

Singkatnya, ALL GONE 2019 merupakan sebuah pesan cinta pada street culture.

Buku tersebut saat ini tersedia dan sudah bisa dibeli lewat Ageless Galaxy Online Shop , make sure you don’t sleep on this 🙂

From this book, you will gain a lot of knowledge and more insight about the street culture all around the world. It seems to be a good companion as well for those who are bored af at home and had nothing to do.

 

close

ALL GONE Buku Rekomendasi #AGLXYReads Untuk Temani Lo #DIRUMAHAJA

Search
close