AlfaX, Konsep Terbaru dari Alfmart! Apa Bedanya Dengan Alfa ‘Biasa’?

AlfaX, Konsep Terbaru dari Alfmart! Apa Bedanya Dengan Alfa 'Biasa'?
access_time 1 tahun yang lalu

‘Terobosan terbaru dari salah satu jaringan ritel di Indonesia’

Siapa tidak kenal dengan Alfamart, salah satu toko ritel convenience yang memiliki begitu banyak cabang dan tersebar di hampir setiap daerah.

Belum lama ini, salah satu konsep terbaru dari mereka dengan nama AlfaX menjadi viral di sosial media karena dinilai berbeda dengan Alfmart pada umumnya.

Apa bedanya dengan ‘Alfa’ Biasa?

Salah satu akun Twitter dengan nama pengguna @asdfghaidar, mencuitkan soal co-working space yang menjadi salah satu perbedaan utama AlfaX dengan konsep Alfa pada umumnya.

Ternyata selain co-working space, AlfaX juga menghadirkan konsep seating area sampai dengan ruangan yang bisa dipergunakan sebagai meeting room, bahkan lebih gokilnya ada stage untuk bisa nge-band.

Selain beberapa ruangan dan konsep tersebut, salah satu perbedaan lain adalah jenis makanan dan minuman yang dijual oleh AlfaX.

Baru tersedia di beberapa tempat, Netizen minta dibuatkan AlfaX lebih banyak

Konsep terbaru AlfaX mendapatkan respon yang begitu luar biasa dari para netizen. Mereka meminta agar AlfaX diperbanyak, mengingat sampai saat ini, konsep tersebut baru tersedia di 3 titik ;

  • AlfaX S.Parman (Grogol)
  • AlfaX Arjuna Utara (Kb.Jeruk)
  • AlfaX Askes UI (Depok)

Please buka yang banyak.’ begitu tutur stopheseshits. Sementara akun lain mengaku senang karena ada tempat ‘study room’ di Indonesia yang mirip dengan di Korea.

Pengguna lain yang tinggal di Bandung pun meminta agar AlfaX juga bisa segera membuka cabangnya di kota kembang tersebut.

Jadi siapa yang tertarik untuk segera mencoba konsep AlfaX ini? Silahkan langsung ke lokasi yang sudah disebutkan di atas yah.

Jangan lupa untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, sama jangan cuman pesen satu tapi nongkrong seharian, kasian Alfanya 🙂

close

AlfaX, Konsep Terbaru dari Alfmart! Apa Bedanya Dengan Alfa ‘Biasa’?

Search
close