Twenty One Pilots ‘Scaled and Icy’ Rilis Sebentar Lagi, Gelar Konser Online!

Album Twenty One Pilots 'Scaled and Icy' Rilis Sebentar Lagi, Gelar Konser Online!
access_time 5 bulan yang lalu

Sejak 2018, Twenty One Pilots akhirnya rilis album lagi. Album studio keenamnya ini berjudul ‘Scaled and Icy‘. Selain itu, album ini jadi album keempatnya yang mereka rilis melalui Fueled by Ramen. Perilisan album teranyar dari duo itu bakal disertai dengan penampilan livestream juga.

Album terbaru ini berisi 11 lagu, yaitu: Good Day, Choker, Shy Away, The Outside, Saturday, Never Take It, Mulberry Street, Formidable, Bpunce Man, No Chances, dan Redecorate. Dari 11 lagu itu, mereka udah merilis tiga single, di antaranya adalah ‘Shy Away‘, ‘Choker‘, dan yang terbaru, ‘Saturday‘.

Jelang Perilisan Album, Twenty One Pilots rilis singleSaturday

Saturday‘ merupakan single ketiga dari album yang mereka rilis 21 Mei ini. Lagu ini muncul beberapa jam setellah duo Tyler Joseph dan Josh Dun meng-upload video teaser di akun resmi Twenty One Pilots.

Dalam video itu, kita bisa lihat Josh Dun dengan kekuatan supernya yang bisa mengubah warna benda-benda di sekitarnya hanya dengan membuka mulutnya.

Awalnya, Josh lagi mengubah warna benda-benda di meja menjadi pink. Saat sedang melakukan aksi dengan mata dan mulutnya yang menyala, Tyler memanggilnya, sehingga Josh menoleh ke arahnya. Alhasil, berubahlah juga rambut Tyler jadi warna pink.

Rambut pink Tyler juga jadi pemandangan yang baru bagi para fans. Hal ini pun membuat semua orang jadi heboh.

Perilisan album dan penampilan livestreaming

Berbarengan dengan perilisan ‘Scaled and Icy‘, Twenty One Pilots juga menggelar konser live streaming bertajuk ‘Twenty One Pilots Livestream Experience‘.

Selama konser online tersebut, duo musisi asal Ohio itu bakal membawakan lagu-lagu terbaru mereka. Tiket konser tersebut tersedia di situs resmi mereka.

Baca juga:

close

Twenty One Pilots ‘Scaled and Icy’ Rilis Sebentar Lagi, Gelar Konser Online!

Search
close