Alat Kelamin Pria Dipotong Sang Kekasih Dan Dibuang Ke Toilet, Apa Alasannya?

Alat Kelamin Pria Dipotong Sang Kekasih Dan Dibuang Ke Toilet, Apa Alasannya?
access_time 8 bulan yang lalu

Alat Kelamin pria dipotong sang kekasih dan dibuang ke toilet belum lama ini menjadi pembicaran terhangat netizen. Pasalnya kejadian ini terjadi karena dugaan dari sang wanita kalau pria tersebut berselingkuh.

Lebih sadisnya, wanita itu bahkan tega membuang ‘penis‘ yang ia gunting dan mem-flush potongan penis ke dalam toilet.

Begini alasan kenapa alat kelamin pria ini dipotong sang kekasih

Pemotongan tersebut dilakukan oleh seorang perempuan asal Vietnam yang menetap di Taiwan.

Saat sang kekasih sedang tertidur, ia kemudian memotong kelamin ‘pacarnya’ dan kemudian membuang potonga itu ke toilet. Wanita itu menduga kalau kekasihnya memiliki affair dengan wanita lain.

Kelamin pria di potong sang kekasih dan dibuangke toilet
via EToday

Melansir EToday, kejadi itu terjadi pada 30 Maret di Changhua, Taiwan sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Terbangun dengan rasa sakit luar biasa di sekitar area kelamin

Huang, sang pria berusia 52 tahun kemudian terbangun dengan rasa sakit yang luar biasa pada sekitaran area kelamin. Sementara sang kekasih langsung menyerahkan diri kepada polisi.

Berdasarkan laporan yang beredar, sang kekasih menggunakan ‘gunting kerja‘ untuk melancarkan aksinya saat Huang tertidur dengan nyenyak. Sebelumnya, ia juga sempat membius pacarnya dengan hidangan ‘Huadiao Wine Chicken Noodle’, sebuah hidangna dengan kadar alkohol sekitar 16%.

Setibanya di lokasi kejadian, tim medis menanyakan keberadaan ‘potongan kelamin’ itu.

via TW Apple Daily

Namun ia menjawab bahwa sudah membuangnya ke toilet. Dari lokasi kejadian, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sendal yang berbalut darah.

Kelamin sang pria hanya tersisa 20 %

Melansir Apple Daily, seorang juru bicara rumah sakit menjelaskan bahwa dokter berhasil melakukan operasi dan menghentikan pendarahan serta memperbaiki utheranya.

Pria itu sekarang dalam kondisi aman. Namun malangnya, ia hanya memiliki sisa 20% dari penis normalnya, yaitu sekitar 1,5 cm. Padahal kalau saja tidak diflush ke toilet, bukan tidak mungkin kelamin itu dapat tersambung kembali.

via TW Apple Daily

Atas kejadian ini, sang kekasih menjelaskan kepada polisi bahwa tindakan itu merupakan luapan emosi sesaat dan menyesali perbuatannya. Meski demikian polisi terus melakukan pendalaman terkait insiden tersebut

Ngeri banget 🙁

close

Alat Kelamin Pria Dipotong Sang Kekasih Dan Dibuang Ke Toilet, Apa Alasannya?

Search
close