close

Alasan Mengapa Anda Single Menurut Zodiak Anda

By Theodore Tristan
access_time 8 bulan yang lalu Comments

Apakah Anda tidak yakin tentang mengapa sudah begitu lama sejak Anda menjalin hubungan? Atau mungkin yang terakhir tidak berhasil dengan baik. Terkadang jawabannya ada pada bintang-bintang.

Anda pikir Anda siap menjalin hubungan dan bahkan menempuh jarak lebih jauh dengan pergi kencan buta atau menggunakan semua aplikasi itu. Masih sepertinya tidak ada yang menangkap. Sebelum semua ini, Anda harus ingat bahwa hidup itu hebat dan meskipun departemen romantis Anda belum berhasil, masih ada banyak hal yang perlu dijelajahi dalam hidup. Kepercayaan diri dan cinta-diri adalah beberapa langkah utama menuju jiwa yang siap menjalin hubungan.

Hanya untuk menenangkan pikiran Anda, berikut adalah beberapa wawasan mengapa Anda melajang berdasarkan perilaku umum zodiak Anda:

Aries (21 Maret – 19 April)
Untuk Zodiak Aries, Anda selalu bepergian dan jadwal harian Anda selalu penuh dengan hal-hal baru yang menarik. Ini menyebabkan Anda memiliki lebih sedikit waktu untuk melihat-lihat dan melihat apa yang ditawarkan dunia.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda tahu persis apa yang Anda inginkan, tetapi kompromi bukanlah sesuatu dalam kosakata hubungan Anda. Anda cenderung menjunjung tinggi hubungan seperti yang Anda lihat di rom-com.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Terkadang Anda menjadi panas dan dingin, inilah mengapa orang-orang sepertinya tidak memahami Anda. Orang-orang yang menyukai Anda mungkin bingung dengan perilaku seperti ini.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Anda suka menampilkan eksterior yang keras sebagai perlindungan agar tidak terluka. Anda tidak pandai berurusan dengan emosi Anda sendiri dan sulit bagi Anda untuk membiarkan orang masuk.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda percaya diri dan galak, tetapi terkadang terlalu banyak. Anda berharap orang memperlakukan Anda seperti bangsawan dan kadang-kadang dapat dilihat sebagai sombong.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Anda tidak harus bersikap negatif tetapi terkadang Anda melihat yang terburuk dalam setiap situasi. Setelah Anda menyukai seseorang, mudah bagi Anda untuk menunjukkan semua kelemahan mereka dan mengabaikan perasaan Anda terhadap mereka.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda adalah kupu-kupu sosial, tetapi kadang-kadang Anda cenderung tegar pada diri sendiri tanpa alasan tertentu. Anda suka merasa bahwa Anda tidak cukup baik untuk orang lain. Tolong jangan karena Anda layak menemukan cinta sebanyak orang lain.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Meskipun Anda misterius tetapi kemampuan Anda untuk mencintai sangat besar. Satu-satunya hal adalah Anda cenderung tidak mempercayai orang lain dan ini membuat Anda percaya bahwa orang lain memiliki niat buruk.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Anda mencari petualangan dan Anda mandiri. Seringkali sulit bagi Anda untuk menambahkan orang lain ke dalam hidup Anda karena Anda sudah terbiasa sendirian dan hanya mengurus diri sendiri.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda suka bekerja dan selalu dikenal sebagai pecandu kerja. Ada banyak tujuan yang ingin Anda capai dan berkencan dapat dilihat sebagai selingan.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda lebih suka menghabiskan sebagian besar waktu Anda sendirian. Berada di dekat begitu banyak orang tampak melelahkan dan terkadang Anda perlu keluar dari zona nyaman Anda.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda menghancurkan dengan keras dan kadang-kadang hal-hal perlu waktu untuk lepas landas. Anda tidak memiliki masalah semua mesra dan beberapa orang tidak bisa mengatasinya.

close

Alasan Mengapa Anda Single Menurut Zodiak Anda