Aktor Ansel Elgort Konfirmasi Sekuel Film “Baby Driver”

access_time 2 tahun yang lalu

Ansel Elgort telah mengonfirmasi sekuel dari Film “Baby Driver“. Aktor yang memerankan karakter utama tersebut secara resmi mengonfirmasi dan mengisyarakatkan bahwa sudah terdapat skrip dan judul.

Dalam wawancara dengan MTV News, Ansel Elgort mengatakan bahwa Edgar Wright, Sutradara Baby Driver telah menyelesaikan naskah dan telah membagikannya kepada Ansel. Selain itu, Ansel Elgort mengatakan sekuel ini akan memiliki judul yang sama sekali berbeda.

“Dia telah berbagi [naskah] dengan saya,” kata Elgort kepada MTV News . “Ya, saya pikir itu akan terjadi. Saya pikir akan ada [ sekuel Baby Driver ]. Sebenarnya, judulnya berbeda. Kamu harus menanyakan itu pada Edgar. ” Ucap Ansel Elgort

Dilansir dari NME, sekuel Baby Driver sebenarnya memang sudah wacana lama. Wright selaku sutradara sudah memikirkan sekuel ini sejak dirilisnya Baby Driver di tahun 2017. Namun untuk saat ini, Wright sedang mengerjakan beberapa projek untuk film terbarunya.

“Saya pasti punya banyak ide,” katanya. “Apakah itu film berikutnya, saya tidak tahu. Sebenarnya saya hanya mengatasinya saat ini. Saya memiliki beberapa hal yang telah saya kembangkan, dan juga beberapa ide baru yang saya miliki, dan semua hal baik yang telah saya tawarkan sejak saat itu. ” ucap Edgar Wright

close

Aktor Ansel Elgort Konfirmasi Sekuel Film “Baby Driver”

Search
close