close

Aktivitas Valentine’s Day Anti-Mainstream di Jakarta

By Alyssa Veliana
access_time 1 minggu yang lalu Comments

Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya, merupakan salah satu hari special  bagi para pasangan atau biasa disebut sebagai ‘hari kasih sayang’. Tanggal special tersebut banyak orang nmenggunakannya sebagai moment yang tepat untuk menyatakan rasa sayangnya kepada orang yang mereka cintai atau yang sudah memiliki pasangan biasanya menghabiskan Valentine’s Day dengan cara se-romantis mungkin yang lebih spesial dari their regular date.

Dari romantic candle light dinner, nonton bioskop, atau live music, sudah menjadi hal yang biasa banget jika dilakukan di hari valentine. Tapi, tim USS udah ngumpulin 3 aktivitas seru anti-mainstream di Jakarta yang boleh banget dicoba untuk lo yang mau menghabiskan valentine’s day.

Dijamin nggak bakal bikin lo dan pasangan bosen, apa lagi bagi lo yang udah planning untuk menyatakan perasaan kegebetan bisa makin lancar deh.

1. Go-Kart (Speedy Karting, Semanggi)

Image result for gokart semanggi

Nge-date di valentine’s day nggak harus se-romantis as candle light dinner. Di Go-Kart Speedy Karting, lo dan pasangan/gebetan akan seru-seruan dengan experience balapan mobil like the professionals. Lapangan Go-Kart yang terletak di Semanggi tersebut terletak di area parkir 8A gedung mall Plaza Semanggi. If you both like competition kalian bisa challenge pasangan/gebetan kalian, atau cuman sekedar balapan lucu-lucuan aja.

2. ‘Escape Room’ (Pandora Experience)

Image result for pandora experience

Kalau lo pernah nonton film ‘escape room’ pasti udah tau dong konsep permainan ‘Pandora Experience‘ ini? Permainan ini merupakan permainan teka-teki dimana kamu akan dikurung selama 120 menit di dalam ‘escape room’ dan harus bekerja sama dengan pemain lain untuk mencari jalan keluar.

Sebenarnya permainan ini juga akan menunjukan sifat asli dari gebetan lo saat keadaan panik, dan lo bisa membaca sifat aslinya dah berpikir “is he/she worth it?”Tapi aktivitas ‘Pandora Experience‘ ini juga recommended untuk kamu yang mau merayakan valentine’s day dengan cara double date atau sekedar bersama teman-teman terdekat. Lo dan pasangan/gebetan pasti makin deket, karena permainan ini membutuhkan kerjasama yang total.

Pandora Experience‘ Jakarta bisa ditemukan di Mall Puri Indah, Mall Kelapa Gading, Mall Ciputra, dan Baywalk Mall. Tema ‘escape room’ Pandora Experience sendiri beragam, tapi yang pasti semua tema sangat menantang dan mencekam. Selesai dari permainan ini, bisa keliatan deh siapa yang lebih pemberani.

3. Virtual Reality (Sandbox VR)

Image result for Sandbox VR Jakarta

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalo lo dan pasangan/gebetan adalah tipe yang hobi banget main game, kami merekomendasikan banget untuk mencoba Virtual Reality di Sandbox VR. Dengan perlengkapan teknologi yang super canggih, kalian bisa merasakan berpetualang melawan zombi, alien, ataupun bajak laut secara langsung seperti masuk kedalam game itu sendiri.

Sandbox VR terletak di dua tempat di Jakarta yaitu Lotte Shopping Avenue, Kuningan dan Pondok Indah Mall. Lo harus reservasi dulu sebelum datang ke sini, harga tiketnya berkisar Rp. 90.000/orang  weekdays dan Rp. 176.000/orang weekend. 

Valentine’s day nggak harus selalu romantis dan nggak harus dihabiskan dengan pasangan aja. Dengan rekomendasi 3 aktivitas tersebut kalian juga bisa celebrating valentine’s day sama teman-teman kalian. Menurut kalian gimana, mau coba 3 aktivitas tersebut di valentine’s day tahun ini?

 

 

.

close

Aktivitas Valentine’s Day Anti-Mainstream di Jakarta