Aksi Sosial dari 2 Korean Idols, Bersihkan Gunung Sampah di Bekasi

access_time 2 tahun yang lalu

Bantargebang yang berlokasi di Bekasi dihebohkan dengan 2 artis korea dari NCT Dream yaitu Jeno dan Jaemin yang sedang melakukan aksi sosial. Mereka mendatangi Bantargebang untuk melakukan kegiatan sosial dengan anak-anak yang kurang mampu dan membantu membersihkan sampah-sampah yang berada di Bantargebang. Dalam acara MBC Global Dreams Come True Project ‘The Best Day’ with Jaemin & Jeno, kedua artis korea tersebut merasakan bagaimana rasanya menjadi pemulung.

Jeno dan Jaemin dibantu oleh anak kecil bernama Pudori dan Slamet, ternyata kedua anak tersebut tidak bisa bersekolah dan rela bekerja untuk membantu orang tuanya.

Selain membantu membersihkan sampah-sampah di Bantargebang, Jeno dan Jaemin juga bermain bersama teman-teman dari kedua anak tersebut. Kedua artis korea tersebut bahkan sempat mempelajari permainan khas Indonesia. Yang membuat para fans tersentuh karena Jeno & Jaemin tampak tulus membantu Pudori dan Slamet dan peduli dengan apa yang terjadi di Bantargebang.

Para fans sempat menyinggung orang-orang yang tinggal di Indonesia, harusnya kita melakukan hal yang demikian ikut membantu untuk membersihkan sampah tersebut.

Should us do the same?

close

Aksi Sosial dari 2 Korean Idols, Bersihkan Gunung Sampah di Bekasi

Search
close