Aksi Pelakor ‘Viral’ di The World of The Married’ Bisa Segera Lo Saksikan di TransTv!

access_time 1 tahun yang lalu

11 Mei 2020, Pukul 19.15 WIB!

Catat, itu adalah tanggal penyangan perdana dari drama korea yang saat ini sedang menjadi hot topic dan TransTV akan menjadi stasiun televisi yang menanyangkan akting spektakular dari Han Soo-he.

Film ini berfokus soal balas dendam seorang istri (Jin Sun-woo) yang mengetahui kalau sang suami (Lee Tae-oh) ternyata ini memiliki affair. Kesempurnaan keluarga yang dibanggakan seolah hancur hanya dalam 1 malam.

Karena akting memukau, Han Soo-he diserbu netizen Indonesia.

Han So-hee mendapatkan banyak komentar ‘keras‘ dari netizen di Indonesia, karena mereka begitu terbawa dengan peran yang dibawakan olehnya.

Dirinya berperan sebagai wanita ketiga atau istilah kerenya pelakor pada drama tersebut dan komentar ‘pelakor‘ pun membanjiri postingan diatas.

Meskipun demikian, di sisi lain bisa jadi itu adalah buah akting yang memukau darinya.

Baca di sini : Jadi ‘Pelakor’ di Drakor Terbarunya, Instagram Han Soo-he Diserbu Komentar Netizen Indonesia!

Problema suami-istri jadi isu yang diangkat

Sebenarnya drakor ini merupakan adaptasi dari serial Inggris berjudul Doctor Foster. Namun menurut sang sutrada, Mo Wan-Il, The World of the Married memiliki beberapa perbedaan. Mulai dari jumlah episode sampai dengan alur ceritanya.

Problema suami-istri jadi isu yang diangkat
via Soompi Forums

Serial ini bukan hanya berfokus pada permasalahan rumah tangga Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh, tetapi juga pada pasangan suami istri lainnya yang ada di sekitar mereka. Dirinya menggambarkan dengan gamblang soal polemik problema rumah tangga yang terjadi, dan oleh karena itu dia dan tim produksi menyebutkan kalau drakor ini termasuk serial khusus dewasa atau untuk 19 tahun ke atas.

Ukir prestasi luar biasa di Korea Selatan

Sejak tayang 27 Maret di Korea Selatan, serial ini mendapatkan rating 6,3 persen di episode pertama dan angka tersebut terus naik di setiap episodenya, di episode kedua mereka berhasil mendapatkan rating 10 persen. Kemudian naik menjadi 11,88 persen, dan 13,99 persen pada episode keempat.

Puncaknya pada epsiode ke-12, rating tersebut mencapai 24,3 persen dan prestasi tersebut mebawa drakor ini secara resmi menggeser SKY Castle yang pernah menjadi drakor dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tv kabel.

Baca di sini : Rating Drakor Itaewon Class ‘Disalip’ Oleh The World Of Married

Kalau selama ini rata-rata penonton harus streaming, thanks to TransTv, karena memberikan kemudahan untuk bisa menyaksikan salah satu drakor terbaik.

Semoga tidak di dubbing yah, imo kalo di dubbing ke bahasa Indonesia jadi kurang greget. Setuju gak?

 

close

Aksi Pelakor ‘Viral’ di The World of The Married’ Bisa Segera Lo Saksikan di TransTv!

Search
close