Akhirnya Trailer pertama ‘The Mandalorian’ Dirilis!

access_time 2 tahun yang lalu

Salah satu series yang sangat ditunggu-tunggu karena berita simpangsiur sejak beberapa tahun lagi ini akhirnya keluar dengan judul ‘The Mandolrian‘.

Series ini dijadikan salah satu andalan streaming service terbaru milik Disney, yaitu Disney+. ‘The Mandalorian’ sangat terinspirasi dari fan most favorite character, Boba Fett dan ayahnya Jango Fett. Judul ‘The Mandalorian’ ini pun diambil dari planet dimana Jango dan Boba tumbuh dan besar, Mandalore. Planet ini juga yang sebagian besar penduduknya adalah bounty hunter.

View this post on Instagram

New stills of The Mandalorian!

A post shared by The Mandalorian (@themandalorianofficial) on

Pedro Pascal dipercayai untuk memerankan ‘The Mandalorian’, a lone Bounty Hunter on the outer reaches of the galaxy. Film ini juga membantu gap antara Episode VI — Return of the Jedi, setelah jatuhnya Empire dan First Order mulai berkuasa.

Jon Favreau sebagai sutradara mengatakan pada The Verge,  “opportunity to tell a story that’s bigger than television, but you don’t have the same expectations that a big holiday release has, which to me isn’t that type of Star Wars that comes out of me.” .

Film ini akan tayang di Disney+ pada 12 November 2019, sembari menunggu tonton trailer-nya di atas.

[Image Source: starwars.com]

close

Akhirnya Trailer pertama ‘The Mandalorian’ Dirilis!

Search
close