AIR (Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo) Rilis Video Klip ‘Lagu Cinta’

access_time 2 tahun yang lalu

Proyek kolaborasi terbaru dari AfganIsyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo atau yang lebih dikenal sebagai AIR ini akhirnya mengeluarkan video klip untuk lagu ‘Lagu Cinta‘ yang sebelumnya diterkenalkan oleh DEWA.

Project AIR awalnya tercetus sebagai wadah ekspolari ketiga musisi ini untuk memodifikasi sebuah lagu yang sempat hits dijamannya. Ketiga musisi menganggap bahwa proyek ini dapat mewakili ide yang belum pernah dilakukan dalam proyek solo masing-masing.

Gue adalah penggemar berat DEWA dan sangat bersemangat mengusulkan “Lagu Cinta” untuk dibawakan kembali. Menurut gue “Lagu Cinta” adalah salah satu lagu terbaik yang pernah digarap DEWA”, cerita Afgan pada YouTube Triniti tentang alasan dibalik pemilihan lagu ini.

Rendy Pandugo juga menyampaikan hal yang sama, “DEWA adalah salah satu inspirasi gue dalam bermusik dan “Lagu Cinta” belum pernah dibawakan kembali oleh musisi manapun. It’s Such an honor”.

Gerald Situmorang pun dipercayakan untuk memproduseri lagu ini, setelah melalui proses panjang. dan Davy Linggar dipercaya untuk menggarap video klip yang berlokasi di kawah wurung, Bondowoso.Dengan memperlihatkan keindahan panaroma bagian timur dari pulau Jawa.

Tonton “Lagu Cinta” dari AIR di atas.

close

AIR (Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo) Rilis Video Klip ‘Lagu Cinta’

Search
close