Agnez Mo Diserang Oleh Netizen Karena Ucapannya

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah Sandhy Sondoro, Agnez Mo kini menjadi bahan perbincangan setelah sesi wawancara bersama Kevan Kenny.

Dirinya menjadi bahan perbincangan oleh warna net karena perkataannya yang mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia.

Dalam video wawancara yang dibagikan kanal YouTube BUILD Series, penyanyi asal Jakarta tersebut mengatakan dirinya tidak mempunyai darah Indonesia.

“Aku sebenarnya nggak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, dan China yang lahir di Indonesia. Aku juga pemeluk agama Kristen, yang mana di Indonesia mayoritas beragama Islam,” ucap Agnez Mo.

Meski menjadi minoritas, Agnez Mo merasa dirinya diterima oleh masyarakat Indonesia dengan sangat baik walau terkadang muncul perasaan yang membuat dirinya merasa berbeda dengan negaranya sendiri.

“Aku ngga bilang aku nggak berasal dari sana karena orang-orang menerimaku dengan baik, tapi selalu muncul sesuatu yang membuatku berpikir bahwa aku nggak seperti mereka,” terangnya menambahkan.

Perbedaan itu lah yang membuat Agnez Mo dapat menerima kritik, perbedaan hibnga keunikannya dalam dirinya. Namun disatu sisi, perkataannya justru menuai banyak kontroversi. Banyak netizen yang kesal dengan perkataan Agnez Mo tersebut.

Agnez Mo Justru Bangga Sebagai Warga Indonesia

Image

Agnez Mo akhirnya membuka suara terkait mengenai perkataanya saat di wawancara. Dirinya merepost salah satu akun Instagram, dimana dirinya justru sebenarnya bangga sebagai warga negara Indonesia.

Dirinya memang tidak terlahir dari warga Indonesia namun dirinya memiliki kesempatan yang sama dengan para mayoritas untuk mengejar mimpi-mimpinya.

 

Image Source: [Kompas]

close

Agnez Mo Diserang Oleh Netizen Karena Ucapannya

Search
close