Ageless Galaxy Rilis ‘Collab’ Terbaru Bareng DALEK, Seniman Kontemporer Asal Amerika Serikat

Ageless Galaxy Rilis 'Collab' Terbaru Bareng DALEK, Seniman Kontemporer Asal Amerika Serikat
access_time 1 tahun yang lalu

Kolaborasi bareng artis kontemporer asal Amerika Serikat

Brand lifestyle/streetwear asal Jakarta, Ageless Galaxy baru saja merilis kolaborasi terbaru mereka. Kali ini AGLXY menggaet salah satu artist (seniman) kontemporer asal Amerika Serikat.

View this post on Instagram

Ageless Galaxy is proud to finally announce the release of our new collection in collaboration with @dalek2020 ! Dalek is James Marshall, an artist based in North Carolina, USA, well known for his pop-art & graffiti-inspired urban paintings that feature his iconic character the Spacemonkey. A pioneering figure in the street art scene, he has always been engaged in the skateboard and graffiti cultures and cites Takashi Murakami (whose studio he apprenticed at for 2 years) as a major influence on his style. Stay tuned for the lookbook drop! The Ageless Galaxy x Dalek Collection goes live on www.aglxy.com at 1pm today #aglxyco #AGLXY2020 #AGLXYDalek #Dalek2020 #Spacemonkey #JamesMarshall

A post shared by A G E L E S S G A L A X Y ™ (@aglxyco) on

Dia adalah James Marshall, aka DALEK!

Spacemonkey jadi ikon DALEK

James Marshall sang artis yang berbasis di North Carolina, USA dikenal karena karya ‘pop-art‘ dan ‘grafitti‘ miliknya. Salah satu karya yang kemudian menjadi ikon dari DALEK adalah Spacemonkey.

Karakter yang terlihat seperti ‘tikus‘ tersebut pertama dia ciptakan di tahun 1995, dan sejak saat itu SPACEMONKEY menjadi ‘twisted alter-ego‘ dari dirinya.

DALEK SPACE MONKEY 2.5IN QEE

James Marshal yang memilih untuk lebih di kenal dengan panggilan DALEK, juga merupakan salah satu pioner di skena ‘street‘ pada tahun 90’an.

Film seri sci-fi berjudul Doctor Who yang dia tonton saat masih kecil juga menjadi salah satu inspirasi baginya saat berkarya dan itu sebabnya kenapa DALEK juga sangat suka dengan konsep luar angkasa.

AGLXY x DALEKCollection

Ageless Galaxy sendiri sebenarnya lebih dari sebuah brand yang mengambil konsep dari ‘outer space exploration‘, melainkan mereka percaya bahwa core dari brand ini adalah semangat yang tak pernah padam untuk selalu bisa melakukan apa yang dicintai dan menciptakan sebuah legacy baik yang bisa diingat oleh semua orang.

DNA yang similar antara AGLXY dan DALEK pada akhirnya dituangkan pada sebuah capsule collection yang saat ini sudah bisa dibeli lewat situs resmi dari AGELESS GALAXY.

Selain 3 graphic T-shirts yang dijual dengan harga IDR 400.00,-, ada juga pilihan lainya seperti coach jakcet ( IDR 650.000,-) dan tote bag (IDR 285.000) yang menampilkan grafis khas dari karya Dalek.

Well go grab a pair of this ‘dope’ collection, you will regret it later if you don’t 🙂

 

 

close

Ageless Galaxy Rilis ‘Collab’ Terbaru Bareng DALEK, Seniman Kontemporer Asal Amerika Serikat

Search
close