Agatha Pricilla Sulap Lagu “Mata Air” Jadi Lebih Menenangkan

access_time 12 bulan yang lalu

Bawakan ulang lagu “Mata Air” milik Hindia, Agatha Pricilla

Kabar terbaru datang dari label rekaman asal Jakarta, Sun Eater yang salah satu musisinya kembali menunjukkan karya terbarunya. Saat pandemi virus corona ini, Agatha Pricilla kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Mata Air“.

Penyanyi berusia 22 tahun ini membawakan dan mengaransemen ulang lagu salah satu rekannya di label rekaman yang sama, Hindia. Sebelumnya lagu Mata Air sendiri sebenarnya sudah dirilis Hindia bersama Natasha Udu dan Kamga bersamaan dengan rilisan album Menari Dengan Bayangan.

Tapi, lagu ini berhasil disulap habis-habisan ketika dibawahan Agatha Pricilla. Seperti apa ya lagunya?

Single Mata Air

Agatha Pricilla - Mata Air - YouTube
via YouTube

Agatha Pricilla berhasil merilis lagu Mata Air pada 7 Agustus 2020. Bersama perilisannya, lagu ini juga sudah tersedia video klipnya yang bisa lo tonton di YouTube.

Ketika dibawakan Agatha Pricilla, lagu ini langsung berubah hampir 100 persen. Lagu yang awalnya enerjik saat dibawakan Hindia, menjadi sendu dan membawa nuansa yang lebih tenang seperti karakteristik musik dari Agatha Pricilla.

Lagu ini sebenarnya tidak ada dalam rencana Agatha Pricilla. Namun Hindia yang merupakan alter ego dari Baskara justru memintanya untuk merilis kembali lagu Mata Air.

Agatha Pricilla - Sun Eater
via Sun Eater

Awalnya banget waktu itu Anggra (manajer Hindia) ngajak gue bikin konten kampenye ‘Ayo Cuci Tangan’ itu kan, nah, gue bikin lah tuh versi choir-choir-an, terus gue kirim ke Baskara. Nah baru deh akhirnya chat itu ada dan jadi dibikin serius lagunya,” kata Agatha Pricilla.

Sangat kontras, Agatha Pricilla berhasil membawakan unsur paduan suara ke dalam lagunya sehingga terdengar seperti sedang dinyanyikan di dalam gereja. Walaupun aransemennya berbeda, namun pesan dalam lagu tetap sama dan tetap bisa tersampaikan dengan baik.

_

Siapa yang udah dengar lagu Mata Air versi Agatha Pricilla?

Dengarkan lagu Mata Air yang sudah tersedia di seluruh platform streaming digital.


close

Agatha Pricilla Sulap Lagu “Mata Air” Jadi Lebih Menenangkan

Search
close