Aftermath: Rumah Bekas “Tragedi” Pembawa Bencana (Based on True Events)

Aftermath: Rumah Bekas "Tragedi" Pembawa Bencana (Based on True Events)
access_time 1 bulan yang lalu

Aftermath 2021, adalah sebuah film yang mengisahkan perpindahan rumah yang dilakukan oleh keluarga Daddich, yaitu Kevin dan Natalie.

Pasangan suami istri ini merupakan pasangan baru, usia pernikahan mereka pun belum lama. Sayang karena perselingkuhan sang istri dengan laki-laki lain, Kevin menjadi tidak percaya dan enggan berhubungan ‘intim’ di rumahnya yang pernah disusupi orang ketiga.

Setelah keduanya berkonsultasi ke psikiater, mereka disarankan untuk memulai sesuatu yang baru. Di situlah Kevin mendapatkan ide untuk pindah ke rumah mewah yang dijual dengan harga murah.

Aftermath : Rumah Bekas "Tragedi" Pembawa Bencana (Based on True Events)
via Netflix

Bukan tanpa alasan rumah itu dijual dengan harga miring, pasalnya tempat itu adalah bekas terjadi pembunuhan berdarah dingin.

Siapa sangka perpindahan ini justru membawa malapetaka baru

Rekomendasi tontonan weekend : Aftermath, rumah bekas pembunuhan dengan beragam misteri aneh

Meski awalnya Natalie bersikeras tidak ingin pindah rumah karena tahu cerita dibaliknya dan alasan keuangan, akhirnya desakan Kevin mampu membuatnya luluh.

Terlebih Kevin adalah pekerja pembersih TKP yang merapikan rumah tersebut. Jadi Kevin seolah tahu betul bahwa rumah tersebut ‘aman’ menurut versinya.

Namun sejak kepindahan keduanya, teror terus berdatangan. Bahkan sejak hari pertama kedatangan mereka berdua hal aneh sudah terjadi.

via Netflix

Harapan mereka untuk memulai awal yang baru justru terus membuka ‘cerita lama’. Selama keberadaannya di rumah baru, Natalie kerap merasa dirinya seolah dipantau ‘sosok’ yang mengawasi mereka di rumah.

Beberapa kejadian aneh diluar nalar juga kerap terjadi. Mulai dari handphone Natalie yang bisa berpindah tempat sendiri, suhu ruangan yang menjadi dingin padahal tidak diganti sampai dengan pesan cinta misterius untuk Natalie.

via Gizmo Story

Belum lagi bunyi-bunyi aneh ruang bawah tanah yang menyeramkan dan sakit misterius yang dialami anjing mereka.

Sayangnya saat menceritakan masalah ini kepada sang Suami, ceritanya itu disebut sebagai halusinasi dan dicurigai memiliki gangguan mental.

The Ending Of Netflix's Supernatural Horror Movie 'Aftermath' Explained |  Marie Claire Australia

Penasaran membuktikan kebenarannya, Natalie mencoba membongkar misteri yang ada di rumah bekas pembunuhan tersebut.

Nah buat lo yang penasaran, langsung aja tonton film ini di Netflix. Rasanya sangat cocok bagi para penggemar thriller yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan di rumah.

*spoiler : you will be surprise to know what’s on the house. Terlebih cerita ini base on true event!

close

Aftermath: Rumah Bekas “Tragedi” Pembawa Bencana (Based on True Events)

Search
close