AFTER HOUR GUIDE: Mencoba Jealous Lover Signature Drinks dari Slits.

access_time 2 tahun yang lalu

Slits. microbar yang baru saja buka bulan Desember 2018 lalu menjadi salah satu tempat yang wajib didatangi setelah pulang kerja di hari Jumat. Sebelumnya tempat ini adalahunderground bar bernama UP yang akhirnya direnovasi dan rebranding menjadi Slits.. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang menyenangkan untuk berkumpul bersama closest inner circle untuk mabu-mabuan di Jakarta Selatan.

Terlepas dari sejarahnya, tempat ini memiliki rangkaian acara seru yang diisi oleh DJ-DJ kenamaan ibu kota. Bar ini bertempat di lantai atas Pelaspas Dharmawangsa, Slits. menyuguhkan musik-musik chill dan juga minuman memabukan dengan 2 kategori, lowballs dan cocktails. Salah satu signature drinks yang wajib banget dicoba di Slits. adalah Jealous Lover.

Jealous Lover

bar seru di dharmawangsa - Photo 5
Source: Hangout.indo

Jealous Lover adalah salah satu signature drinks milik Slits. yang berada dalam kategori lowballs. Kategori ini sendiri kebanyakan adalah campuran dari whiskey dan soda. Salah satu pilihan yang sangat recommended untuk dicoba. Menghadirkan sensasi rasa manis dan pahit yang unik, yang tercipta dari campuran segelas vodka dengan lemon, amaretto, dan ginger ale, minuman ini nggak jahat-jahat banget. Sehingga bisa menikmatinya sambil ngobrol atau joget di lantai dansa.

close

AFTER HOUR GUIDE: Mencoba Jealous Lover Signature Drinks dari Slits.

Search
close