Afgan Ulang Tahun, ‘DISCOARANTINE’ Jadi Birthday Party-nya Sekaligus Penggalangan Dana!

Afgan Ulang Tahun, 'DISCOARANTINE' Jadi Birthday Party-nya Sekaligus Penggalangan Dana!
access_time 1 tahun yang lalu

Rayakan ulang tahun ke-31, Afgan gelar disko virtual untuk penggalangan dana.

‘Ketika hidup memberimu karantina, buat itu menjadi ‘DISCOARANTINE!’, kalimat tersebut dituliskan oleh Afghansyah Reza. Di hari ulang tahunnya (27 Mei 2020), Dirinya memilih untuk menggelar disko virtual untuk merayakan ulang tahunnya.

Acara tersebut akan digelar secara live di Instagram, nanti malam pada pukul 21.00

Selain senang-senang, Afgan ajak berdonasi

View this post on Instagram

When life gives you quarantine, make it into “DISCOARANTINE”! 😂 Please join me on my birthday this Wednesday, 27 May 2020 at 9PM on my IG Live. I’ll be playing some of your favourite tracks and let’s have a blast despite the distance! Having you watch me play/ join me in the IG Live would make me the happiest Gemini and if you are thinking of getting me a gift, it would be nice if you can help me share my happiness by helping my campaign: http://kitabisa.com/bantuanventilator Thanks and see ya! P.S: The invitation looks kinda dull! Please make it fun adding your own decor. Screenshot the invitation on my Instagram Story and have fun with it. Slide to see my own creation > #DISCOARANTINE

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Lewat akun instagramnya, Afgan mengajak para fans untuk bisa bergabung dengannya dan dia akan memainkan beberapa lagu favorit dan bersenang senang dari kejuhan, namun ternyata ada tujuan mulia yang tersisip pada acara tersebut.

Bukannya meminta hadiah mewah atau sesuatu untuk dirinya, dia malah mendorong dan mengajak para penonton untuk bisa memberikan donasi lewat acara tersebut. Menurut Afgan, donasi dari para penonton akan menjadi  hadiah terindah yang bisa dia terima dan dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu penangan Covid19.

Kampanye tersebut sebenarnya sudah mulai dijalankan Afgan sejak akhir Maret lalu, dan sampai Rabu (27 Mei 2020) pagi telah terkumpul sekitar IDR 146 juta.

‘Masih banyak rumah sakit yang butuh ventilator’

‘Buat menolong orang banyak, gua banyak konsultasi sama beberapa ahli, sala satunya dr.Ryan R. Keswani Sp.BS, teman gua yang bertugas di Rumah Sakit Otak Pusat Nasional. Dia bercerita kalau sekarang banyak rumah sakit yang membutuhkan ventilator untuk penanganan Covid-19.’ begitu jelas Afgan pada keterangan kampanye tersebut seperti dikutip dari CNNIndonesia.

'Masih banyak rumah sakit yang butuh ventilator' - Afgan

Menurut Afgan mesin yang berfungsi untuk membantu pernapasan seseorang ini menjadi salah satu alat terpenting karena bisa menghindari dari resiko infeksi dan bahkan mengurangi resiko kematian dari para pasien.

Source : CNNIndonesia

Happy birthday to you, Afgansyah Reza, semoga acara birthday party virtual lo nanti malam sukses dan banyak yang berpartisipasi untuk bisa memberikan donasi sesuai dengan harapan lo.

God Bless You, stay safe and healthy!

 

close

Afgan Ulang Tahun, ‘DISCOARANTINE’ Jadi Birthday Party-nya Sekaligus Penggalangan Dana!

Search
close