close

Afgan, Isyana, dan Rendy Rilis Single Baru di Mini Album ‘AIR’

By Andreas Lee
access_time 5 bulan yang lalu Comments

Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo kembali lagi dengan mini album berjudul ‘AIR‘. Judul ini juga diambil dari huruf pertama dari masing-masing nama mereka.

Dalam EP ini, ketiganya menyisipkan single terbaru yang berjudul “Never Let Go“. Lagu Never Let Go dibawakan dengan nuansa balada¬† ynag berbeda dengan lagu sebelumnya yang dibawakan dengan nuansa Jazz,Pop. Diiringi dengan piano membuat melody ini begitu nyaman didengar di telinga.

Meski memiliki gaya musik yang berbeda, Afgan justru melihat hal ini sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi nuansa-nuansa baru di luar proyek solo mereka masing-masing.

Gue memandang proyek ini sangat eksploratif dan menginspirasi gue untuk terus berkembang sebagai seorang seniman,” ucap Afgan.

Selain itu Isyana juga menceritakan bahwa lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh.

“Sejauh apapun pasangan pergi, tenanglah karena dia akan pulang dan tidak akan membiarkanmu pergi. Jadi ini adalah lagu penyemangat para kaum LDR di mana pun berada,” ujar Isyana

Listen Afgan, Isyana, and Rendy new EP called “AIR” on Spotify down below

close

Afgan, Isyana, dan Rendy Rilis Single Baru di Mini Album ‘AIR’

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.