Aesthetic Pleasure dan Sonderlab Gelar Private Viewing Capsule Collection-nya

access_time 4 bulan yang lalu

Brand lokal, Aesthetic Pleasure beberapa waktu lalu telah merilis koleksi terbarunya sebagai hasil kolaborasi dengan Sonderlab. Dalam setiap koleksinya, brand ini selalu terinspirasi oleh youth culture.

Untuk merayakan serta memperkenalkannya kepada publik, Aesthetic Pleasure dan Sonderlab menggelar private viewing. Seperti apa dan di mana gelaran private viewing itu berlangsung?

Private Viewing Capsule Collection x Sonderlab

Dengan kesuksesan Huis Bag Snakeskin, Sonderlab dan Aesthetic Pleasure berkolaborasi sekali lagi pada capsule collection yang mencakup “buy less and wear more“. Keduanya pun berencana untuk memperkenalkannya kepada publik dalam gelaran private viewing.

Nantinya para pengunjung yang datang dapat melihat secara langsung desain dan material dari koleksi yang endless. Terinspirasi dari high-quality culture, koleksi ini merupakan visi dari sang desainer, Putri J. Ghariza untuk membuat artikel yang one of a kind.

Read more:

Aesthetic Pleasure x Sonderlab
Sonderlab

Gelaran private viewing ini akan digelar mulai 11-13 Juni 2021 yang hanya bisa didatangi pengunjung pada jam-jam tertentu. Slot waktu yang tersedia mulai dari pukul 11.00-14.00 WIB, 14.00-17.00 WIB, dan 17.00-20.00 WIB.

Buat kalian yang penasaran dan ingin melihat langsung seperti apa capsule collection keduanya, bisa langsung menuju Aesthetic Pleasure Showroom. Berikut alamat lengkapnya:

Grand Wijaya Center, Jl. Wijaya II No. 3, RT.2/RW.3, Pulo, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160.

More Exclusive Release!

Aesthetic Pleasure x Sonderlab
Sonderlab

Bukan cuma Aesthetic Pleasure, SUICOKE juga hadir sebagai rilisan ekslusif di tahun 2021 ini.

Brand sandal tersebut adalah hasil desain dari kumpulan kreatif anonim Jepang. Tujuannya pun mereka ingin mengenalkan barang yang sederhana, namun disajikan dengan kualitas yang terbaik demi memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Namanya mulai menggaung ketika mereka memproduksi sandal dengan elemen neoprena, tali nilon, serta cetakan alas kaki khas Vibram Italia. Gabungan beberapa elemen itulah yang membuat pengguna merasakan kenyamanannya.

SUICOKE juga sempat bekerja sama dengan sejumlah brand besar. Stussy, Nepehtehs, CLOT dan Bape adalah beberapa di antaranya.

_

Lihat koleksi lengkapnya hanya di Sonderlab.

close

Aesthetic Pleasure dan Sonderlab Gelar Private Viewing Capsule Collection-nya

Search
close