ADUH, Marion Jola Balik Lagi Nih!

ADUH, Marion Jola Balik Lagi Nih!
access_time 1 tahun yang lalu

Single terbaru, setelah satu tahun ‘vakum’

Jangan salah paham yah, ADUH itu adalah nama single terbaru dari dari Marion Jola. Yes, you’ve heard it, Marion Jola is BACK!

Masih berada d bawah bendera Universal Music Indonesia, ADUH adalah single pertama setelah Marion Jola terakhir kali mengeluarkan album perdananya pada Juli 2019 yang lalu.

Goda penggemar, tagar #ADUHmarionjola sempat heboh di Instagram.

Sebelum pada akhirnya semua fans bisa mendengar lagu ini, Mario Jola sempat beberapa kali membocorkan teaser tentang single ‘ADUH‘ lewat akun Instagram dan Tik Tok miliknya.

Para fans kemudian merespon dengan sangat positif dan bisa dibilang luar biasa, tagar #ADUHmarionjola sempat meraimkan jagat sosial media, terutama Instagram.

Bertema percintaan, Marion Jola gandeng Laleilmino

Single ‘ADUH‘ masih mengambil tema “besar” percintaan, khususnya bercerita tentan ekspresi rasa senang bertemu dengan seseorang, kemudian menjadi penasaran dan pada akhirnya berujung jadi suka dan kagum.

Marion Jola sendiri masih menggandeng Laleilmanino sebagai produser, pencipta sekaligus arranger dari single tersebut. Sementara dari departemen suara, aransemen masih mengambil jalur pop sebagai garis besar.

Selain liriknya yang mudah dipahami dan ‘easy listening‘, sentuhan menarik lainnya adalah ketukan dari pop yang membuat singleADUH‘ menjadi lebih groovy dan ceria. Perpaduan bergai bunyi instrument menjadi kesatuan yang ciamik untuk di dengar.

Dominasi suara dari syntheizer juga membuat musik jadi lebih berwarna, apalagi saat dipadupadankan dengan karakter suara seksi dari Marion Jola. SEMPURNA, bukan?

Sudah bisa didengarkan di seluruh music platform

Daripada penasarn mendingan langsung dengerin aja deh single “ADUH” milik Marion Jola yang saat ini sudah tersedia di seluruh platfrom musik digital. Dijamin, makin sering denger, makin pengen berjoget dan bernyanyi deh.

Nah buat yang sudah mendengarkan, jangan lupa juga untuk menguploadnya di media sosial dengan menggunakan tagar #ADUHmarionjola.

Pertama kali dengar lagu ini, kerasa banget feel electronic pop-nya dan khas banget emang karyanya Laleilmanino. Dari pertama kali denger aja langsung ‘nyaman’ sih, mungkin hanya butuh dua sampai tiga kali untuk akhirnya bisa menyanyikan lagu ini.

Well another catchy tunes and easy listening song 🙂

close

ADUH, Marion Jola Balik Lagi Nih!

Search
close