Adidas Running Released Ultraboost 19 Dark Pixel, Cherry Blossom dan Bat Orchid

access_time 2 tahun yang lalu

Adidas Indonesia untuk pertama kalinya merilis Adidas Ultraboost yang di design ulang dengan konsep baru hadir dalam edisi terbatas dengan warna Dark Pixel, Cherry Blossom dan Bat Orchid. Tiga rilisan warna ini merupakan bagian dari total empat seri Adidas Ultraboost 19 yang telah diluncurkan secara global. Untuk pertama kalinya, ketiga varian ini dapat dilihat dan juga didapatkan dengan sistem pre-order melalui OurDailyDose pada Jakarta Sneakers Day 2019 selama 7 – 9 Februari 2019 di Senayan City, Jakarta Pusat.

Warna Dark Pixel diciptakan dengan mereimajinasi dari adidas Ultraboost Triple Black, yang merupakan siluet ikonis yang paling diminati. Sepatu dengan model atraktif ini didesain dengan mendorong komposisi warna hitam pekat yang menjadi favorit banyak orang dan menyatukan tekstur warna. Sementara Cherry Blossom yang dikhususkan bagi konsumen wanita didominasi dengan warna pink. Untuk rilisan Bat Orchid, langsung terinspirasi dari nama bunga yang dikenal sebagai tacca chantrieri, bunga cantik dan langka seperti para pelari adidas yang menolak untuk dikotak-kotakan.

Ketiga rilisan ini hadir sebagai pembuka dari peluncuran utama rangkaian adidas Ultraboost 19 yang diunggulkan sebagai sepatu lari terbaik di 2019.

close

Adidas Running Released Ultraboost 19 Dark Pixel, Cherry Blossom dan Bat Orchid

Search
close