adidas Berkolaborasi dengan Arsenal untuk Rilis Jersey Kit Vintage Season 1991!

access_time 2 tahun yang lalu

Maraknya kolaborasi antara klub sepak bola dengan brand besar membawa klub sepak bola asal London Utara, Arsenal yang sedang menjalankan kontrak dengan brand Puma berkolaborasi dengan adidas dan merilis koleksi kapsul retro. Yang paling menyita perhatian adalah dirilis kembalinya away kit season 91/93 paling ikonik milik Arsenal yang memiliki julukan ‘Bruised Banana‘.

Away kit ini juga dirlis bersama dengan koleksi retro yang merepresentasikan era vintage dari tahun 1990-an. Koleksi ini meliputi early ’90s Arsenal’s training gear, Trefoil crewneck sweatshirt, 2 buah tracktop lengkap dengan bawahannya. Semua dari koleksi ini dirilis dengan red and navy color palette.

Image result for banana bruised arsenal

Namun ada beberapa fans yang kesal dengan rilisnya koleksi ini, karena seketika web store Arsenal crashed dan tidak dapat diakses akibat terlalu banyaknya yang memesan koleksi ini. Koleksi ini dirilis secara terbatas dengan harga mulai dari IDR 1.400.000 dan bisa didapatkan mulai dari 11 Desember 2019 di sini. Lihat koleksi lengkapnya di atas.

close

adidas Berkolaborasi dengan Arsenal untuk Rilis Jersey Kit Vintage Season 1991!

Search
close