Adaptasi Ke Live Action, Rachel Zegler Perankan Princes Snow White!

access_time 4 bulan yang lalu

Disney akan adaptasi kisah princes Snow White ke dalam versi live action 

Kabarnya Disney udah menunjuk siapa yang akan memerankan karakter utama Princess Snow White. Yaitu Rachel Zegler, aktris berbakat yang baru aja beres membintangi film musikal.

Melansir dari Deadline, Zegler menjadi salah satu kandidat Princess setelah membintangi musikal West Wide Story hasil garapan Steven Spielberg. Jadwalnya film ini akan tayang pada akhir tahun nanti, Desember tahun ini.

Marc Webb, sutradara Snow White memuji kemampun Zegler dalam bernyanyi sekaligus akting. Menurutnya, vokal Zegler yang luar biasa ini cuma ‘kulit’ dari bakatnya yang bakal berkembang lebih jauh lagi.

“Kekuatan, kecerdasan, dan optimismenya akan berkaitan dengan upaya menemukan kegembiraan kembali dalam dongen klasik Disney ini,” kata Webb.

Mimpi Rachel Zegler yang menjadi kenyataan

Nampaknya Zegler sendiri juga excited banget untuk memerankan princes Snow White adaptasi live action ini. Ia mengunggahnya lewat postingan Instagram pribadinya.

“Mimpi jadi kenyataan.” Tulis Zegler pada caption dengan emoji buat apel, ciri khas dari Princess Snow White.

Debut aktingnya pada film musikal West Side Story juga membuahkan hasil, ia lanjut menjadi princess untuk dongeng seorang princess yang memakan apel beracun.

Selain itu, Zegler juga gak asing lagi dengan audisi besar karena dia udah berhasil melewatinya waktu West Side Story. Ia berhasil mengalahkan lebih dari 30.000 aktris untuk jadi pemeran utama Maria.

Adaptasi live action 

Proyek Snow White live action ini sebenarnya adalah gagasan sejak tahun 2017 lalu. Kala itu, Erin Cresside, penulis The Girl on The Train, ditunjuk untuk ngerjain skenarion dongeng adaptasi tersebut.

Gak cuma itu, Disney juga udah menunjuk Benj Pasek dan Justin Paul untuk menggarap lagu-lagu live action untuk princess Snow White ini. Mereka adalah orang-orang yang mengiringi La La Land.

Kartun putri salju dan tujuh kurcaci aslinya adalah dongeng dari Brothers Grimm yang rilis pada tahun 1938. Film ini merupakan fiter animasi perdana Disney yang sukses besar.

close

Adaptasi Ke Live Action, Rachel Zegler Perankan Princes Snow White!

Search
close