Ada yang Masih Koleksi Jersey Bola?

access_time 2 tahun yang lalu

Terlepas dari kemenangan Liverpool 2-0 atas Tottenham pada Final UEFA Champions League lalu, di Madrid.

https://www.youtube.com/watch?v=6IIEMlxuFE8&feature=onebox

Ada banyak cara untuk mengenang setiap momen yang tidak terlupakan itu, salah satunya dengan mengoleksi seragam tim kebanggan. Mengoleksi dari yang vintage, terbaru, hingga kolaborasi dengan brand streetwear dan designer ternama.

Berikut ini adalah seragam sepak bola yang bisa untuk dikoleksi:

Yohji Yamamoto x Adidas, 2014

Designer asal Jepang ini menghadirkan kerah mandarin dan hand-illustrated bergambar naga dari Yohji Yamamoto. Seragam design-nya ini dijadikan seragam ketiga untuk Real Madrid. Bisa jadi ini adalah seragam sepak bola terkeren yang pernah ada.

Bathing Ape Sta! Soccer Jersey, 2003

Meskipun bukan tertuntuk tim sepak bola manapun, jersey ini menjadi salah satu yang cukup langka, karena ini kali pertama BAPE mengeluarkan jersey. Fictional soccer team ini langsung dirancang oleh pemilik BAPE, yaitu Nigo.

Palace x Umbro jersey, 2012

Jersey ini merupakan reproduction dari jersey ketiga Inggris saat World Cup 1990 di Italia. Kolaborasi Palace bersama Umbro diahun 2012 ini adalah cikal bakal akhirnya Palace bekerjasama dengan Adidas dan membuat jersey lagi.

Supreme x Umbro, 2005

Sebelum dengan Palace, Umbro terlebih dahulu melakukan kolaborasi bersama Supreme ditahun 2005. Pada jersey ini Supreme memasukan Arabic logo yang ikonik dan ditambah dengan shield pada bagan kiri.

Patta x Umbro, 2017

Patta x Umbro Football Jersey collection  The two brands join forces to gave birth to two kits from the Dutch tradition | Image 2Patta x Umbro Football Jersey collection  The two brands join forces to gave birth to two kits from the Dutch tradition | Image 4

Patta brand asal Amsterdam, Belanda sangat mencintai klub sepak bolanya sendiri. Alhasil Patta melakukan kolaborasi bersama Umbro untuk melakukan design ulang vintage Ajax away kits, dari musim 89/90 dan 93/94.

 

close

Ada yang Masih Koleksi Jersey Bola?

Search
close