ACG MOC 3.0 ato Air Footscape Yah?

access_time 2 tahun yang lalu

Air Moc adalah salah satu siluet ACG yang sempat populer di awal tahun 90-an. Sudah 25 tahun sejak pertama kali dikenalkan pada tahun 1994, Nike akan meirilis versi update-nya.

ACG Moc 3.0, akan tetapi versi ketiga dari update tersebut tidak sepenuhnya terlihat seperti MOC. Jika kita perhatikan lebih detail, tidak sedikit bahwa siluet sepatu terbaru ini terinfluensi desain Air Footscape.

Dari gambar diatas, ada beberapa ciri khas yang menunjukan DNA Air Footscape pada sepatu ini. Toe bumper, medial arch vent dan heel pull tab, bahkan sampai fitur laceless dan slip on design serta grid tread pattern masih sangat identik dengan Air Footscape.

Sepatu ini dikabarkan akan rilis 9 Desember 2019 secara khusus dan terbatas di Union LA dan Jepang, hal menarik lainnya adalah edisi eklusif cheetah print. Warna lainnya bisa mulai didapatkan mulai tanggal 1 Januari 2020.

How to style ACG Moc 3.0

Sepatu ini sangat mudah dan cocok untuk di mix & match dengan denim. Jika panjang jeans masih terlalu panjang ada baiknya untuk menggulung/cuff celana tersebut. ACG Air Moc 3.0 terlihat ‘manis’ dipadupadankan dengan small single cuff maupun double cuff. Pilihan cuff lainnya yang menarik adalah pinroll – cuff, pastikan posisi cuff ada sedikit diatas mata kaki.

How to pin-roll cuff

Mimin, kasih bocoran nih cara pin-roll cuff denim kalian.

 

close

ACG MOC 3.0 ato Air Footscape Yah?

Search
close