close

Aakar Abyasa Diduga Marahi Klien Usai Sebuah Rekaman Suara Tersebar di Internet! Apa Respon Jouska?

Aakar Abyasa Diduga Marahi Klien Usai Sebuah Rekaman Suara Tersebar di Internet! Apa Respon Jouska?
By Stanley Joewono
access_time 5 hari yang lalu Comments

Setelah kasus laporan kerugian dari klien, kali ini beredar sebuah rekaman yang kemudian beredar di Internet dan menjadi viral

Sosok Aakar Abyasa, CEO Jouska kembali menjadi perbincangan terhangat para netizen setelah sebuah akun Twitter @MadamSaham mengunggah sebuah rekaman suara perdebatan seorang pria dengan salah satu wanita yang melaku kliennya.

Warganet yang mendengar rekaman tersebut kemudian menduga kalau suara pria dalam rekaman tersebut adalah Aakar Abyasa.

Baca juga : Klien Jouska Rugi Jutaan Rupiah, Ini Penjelasannya!

Pria dalam rekaman tersebut terdengar mengamuk dan berkata kasar

Seperti di ketahui belum lama ini Jouska sendiri di tutup karena melakukan penghimpunan dana nasabah secara ilegal dan tidak memiliki izin untuk kegiatan tersebut.

Sebagian besar klien mengaku dana mereka digunakan oleh Jouska untuk membeli portofolio saham LUCK, sayangya bukan untung malah buntung. Kemudian para klien beramai-ramai buka suara dan beredarnya rekaman suara itu membuat netizen menduga rekaman suara itu berkaitan dengan kasus tersebut.

Dalam versi transrkip di atas, di bagian awal terdengar suara perempuan yang menyebutkan kalau dirinya merugi dan kemudian meminta akunnya untuk ditutup. Namun bukan respon baik yang diterima, wanita tersebut justru begitu mengejutkan.

Muncul suara teriakan dan makian yang diduga Aakar, ‘Never, F*%# you!’, sosok wanita dalam rekaman itu masih berusaha tenang, namun pria tersebut tetap berteriak dan mengusir wanita itu dari ruanganannya.

Meski demikian akun @beliganja menjelaskan lewat Twitter-nya kalau kejadian tersebut sepertinya merupakan rekaman suara dari tahun 2017 silam, saat Jouska masih bernama Janus dan tidak ada kaitannya dengan saham #LUCK.

Baca juga : Harga Netflix Naik Mulai Hari Ini Karena Pajak, Berapa Harga Terbarunya?

CEO Jouska, Aakar Abyasa sempat berganti nama

Berdasarkan beberapa info yang tersebar di Twitter, dikabarkan kalau sebenarnya CEO Jouska sempat berganti nama dari Ahmad Fidyani menjadi Aakar Abyasa Fidyani dan mengundurkan diri Ma Chung University, padahal di media dirinya disebutkan lulusan Ma Chung.

Berita tersebut kemudian memicu netizen untuk bertanya-tanya tentang masa lalu Aakar dan kenapa seseorang harus merubah namanya kalau tidak memiliki masalah atau catatan buruk.

Baca juga : Pecahan Uang Ini Harus Segera Ditukarkan ke BI, Sudah Tidak Berlaku di Indonesia!

Menanggapi viralnya rekaman suara yang beredar, Jouska angkat suara!

Seperti dilansir dari Kumaparan.com, pihak Jouska akan menyelesaikan permasalahan dengan klien secara baik-baik. ‘Terkait pertanyaan soal rekaman tersebut, kami mohon untuk pengertian dan kerjasamanya dalam upaya Jouska menyelesaikan permasalahan dengan klien secara baik-baik. Pertanyaan seperti ini berpotensi menyulutkan pemberitaan yang tidak kondusif bagi upaya kami dalam memenuhi komitmen dan kewajiban kami seperti yang diminta Satgas Waspada Investasi.‘ begitu jelas pihak Jouska.

Lebih lanjutnya Jouska tidak akan terpancing untuk beredebat atau menjatuhkan pihak lain di ranah publik. ‘Semoga dapat dimengerti posisi kami ini.’ begitu tulis Jouska.

Source : Kumparan.com

 

Wah, mau kejadiannya tahun kapan pun sih sebenarnya tidak membenarkan respon si pria dalam rekaman yang berteriak-teriak dan memaki yah.

Bagaimana menurut lo?

close

Aakar Abyasa Diduga Marahi Klien Usai Sebuah Rekaman Suara Tersebar di Internet! Apa Respon Jouska?