‘A Quiet Place’ Bakal Dibikin Video Game, Rilis Tahun Depan

'A Quiet Place' Bakal Dibikin Video Game, Rilis Tahun Depan
access_time 1 bulan yang lalu

Sebuah video game berdasarkan film ‘A Quiet Place‘ kabarnya sedang dikembangkan, dan bakal rilis 2022 nanti!

Sepertinya, universe film minim suara itu kini makin meluas, sejak pengumuman bakal rilisnya video game tersebut. Saber InteractiveiLLOGIKA, dan EP1T0ME, selaku pengembang  permainannya, nggak akan mengikuti cerita dari film buatan John Krasinski.

Namun, mereka pun bilang dalam sebuah pernyataan kalau game ini bakal punya ‘cerita dan gameplay orisinal’, melansir IGN.

GameA Quiet Place‘ bakal punya cerita dan gameplay yang beda dari filmnya

Quiet Place 'A Quiet Place' Bakal Dibikin Video Game, Rilis Tahun DepanGIFs | Tenor
via Tenor

Video game resmi pertama yang berada di universe ‘A Quiet Place’ yang menakutkan ini bakal menghadirkan cerita dan gameplay orisinal yang menangkap ketegangan, emosi, dan drama yang menarik.” kata pernyataan Saber Interactive.

Seperti yang kita tau, film tersebut terkenal nggak cuma karena ceritanya yang menegangkan, tapi juga drama yang ada di dalamnya. Rilis di tahun 2018, dan sekuelnya di 2021, film ini mengikuti kisah tentang keluarga yang berusaha survive di tengah serangan alien dengan pendengaran kuat.

Bahkan, ‘A Quiet Place‘ sempat beberapa kali mendapat nominasi penghargaan dan punya rating 96% di Rotten Tomatoes.

Diterbitkan oleh perusahaan yang juga merilis gameWorld War Z

Playing Games'A Quiet Place' Bakal Dibikin Video Game, Rilis Tahun Depan GIFs | Tenor
via Tenor

Sebagai informasi, Saber Interactive adalah perusahaan di balik rilisnya game-game seperti ‘World War Z‘ dan ‘Evil Dead: The Game‘ yang akan rilis.

Kesuksesan besar dari ‘A Quiet Place‘ menandakan para penonton lapar akan petualangan baru di universe ini.” kata perwakilan Saber Interactive Todd Hollenshead.

Lebih lanjut lagi, mereka pun merasa bangga bahwa ini adalah video game pertama yang mereka keluarkan dari studio eksternal, iLLOGIKA. perusahaan pengembang itu pernah mengerjakan game ponsel maupun VR, seperti Lara Croft Go dan Hitman GoGoosebumps, dan The Other Room.

Karena rilisnya masih tahun depan, belum ada banyak informasi juga di situs resmi aquietplace.game.

Baca juga:

close

‘A Quiet Place’ Bakal Dibikin Video Game, Rilis Tahun Depan

Search
close